Sukses

Lifestyle

Tarot Celeb: Vanesha Prescilla, Kurangi Baper dan Galau!

Fimela.com, Jakarta Film Dilan 1990 sukses membuat baper banyak orang. Salah satu pemerannya berhasil merebut perhatiannya banyak orang adalah Vanesha Prescilla. Adik dari Sissy Pricillia ini walaupun terhitung pendatang baru, tapi sudah membuat banyak orang berdecak kagum padanya. Baik dari segi akting maupun penampilannya. Lalu, bagaimana kira-kira tarot melihat peruntungan Vanesha? Ini dia hasil bacannya.

The Hangman saatnya melihat dari sudut pandang lain. Dengan peningkatan karir yang melejit, tentunya pasti ada beragam konflik atau adu pendapat. Salah satu hal yang bisa mencegah konflik nggak berkepanjangan adalah melihat dari sudut pandang lain. Cobalah untuk menerima pendapat orang lain lebih bijaksana.

 

 

Page of Pentacles

Page of Pentacles sering kali menjadi simbol akan adanya bantuan dari orang lain. Hal ini membuat karirnya akan semakin mengingkat dan pada akhirnya kondisi finansialnya pun akan semakin berlipat ganda. Mungkin, saat ini sedang membutuhkan bantuan tapi bingung siapa yang harus dihubungi untuk dimintai bantuan. Namun, tunggu dan buka hati saja. Bantuan akan segera datang.

 

Six of Cups

Six of Cups adalah kartu terakhir yang keluar. Biasanya kartu ini membawa banyak berita membahagiakan terutama berita tentang keluarga sendiri. Teman-teman di masa kecil mungkin hadir lagi, mantan pacar juga mungkin hadir lagi, tapi yang penting bagaimana bersikapnya saja dan mencoba mencari hal yang paling membuatnya bahagia.

 

Kesimpulan

Dari ketiga kartu yang muncul, 2018 ini akan menjadi tahunnya Vanesha. Satu per satu peluang datang padanya. Ketika semakin sibuk dan terkenal, jangan lupa untuk tetap rendah hati dan mau melihat pendapat orang lain dengan netral. Nggak perlu banyak baper dan galau karena akan ada orang-orang yang datang membantu. Bisa jadi seseorang di masa lalu yang hadir kembali. Apa pun dan siapa pun yang hadir, semoga semakin sukses ya, Vanesha!

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading