Sukses

Lifestyle

Nggak Zaman Dijambak, Istri Sah Murka Lempari Selingkuhan Suaminya Pakai Uang

Bintang.com, Jakarta Akhir-akhir ini kisah tentang perselingkuhan menjadi topik pembicaraan yang tak ada habisnya. Seolah bukan aib, banyak orang justru mengungkap perselingkuhan yang dilakukan pasangannya di media sosial hingga menjadi viral dan mencuri perhatian masyarakat dunia maya, salah satunya kisah seorang istri yang murka dan melempari selingkuhan suaminya dengan lembaran uang Rp 100.000 dan 50.000.

Lewat sebuah video yang tengah viral di media sosial, wanita yang disebut bernama Nila terlihat menunduk dan pasrah saat 'diceramahi' dan dilempari uang oleh seorang wanita yang tak lain adalah istri sah dari pria yang disebut dikencaninya.

"Terus maksudnya apa selama ini, di belakangku maksudnya apa? Kamu butuh uang? Kamu butuh uang makanya minta uang suamiku kayak gitu?," ujar Ovie, wanita jadi korban selinguh oleh temannya sendiri itu dalam bahasa jawa.

Ya, dalam video tersebut Ovie menjelaskan bahwa Nila adalah teman baiknya, ia pun tak menyangka jika Nila merusak kepercayaannya. "Sebutan apa yang pantas saya sematkan untuk mbak Nila Nilala, teman baik saya ini?" katanya dengan nada yang keras.

Setelah itu, Ovie pun melemparkan uang ke arah Nila yang duduk di depannya, "Nih uang, butuhmu sama suamiku uang, tuh uang. Makan aja, bisa tuh buat bikin rumah, tuh uang, silahkan!" kata Ovie sambil terus melemparkan uang ke arah Nila.

2 dari 2 halaman

Teman Baik yang Tak Tahu Malu

Selain melemparkan uang, Ovie yang terdengar berapi-api pun menyebut teman baiknya itu sebagai orang yang tak tahu malu. "Tuh, kurang? Nih uang, uangku banyak, uang pak Dendi banyak, tapi itu aku yang cari, dengan keringat kita berdua, tanpa ada aku, pak Dendi nggak bisa. Kok enak banget kamu minta uang lima juta, 10 juta, 15 juta, tuh uang, bisa buat beli rumah. Ini ada lebih dari 500 juta lebih," ucapnya.

"Kamu mau minta lagi? Berapa? Berapa harga diri kamu? Kamu mau rumah kan? kamu bilang sama suamiku, kamu nge-chat bilang begitu, tuh uang bisa buat beli rumah. Tuh uang, harga diri kamu saya beli. Kamu menggadaikan kepercayaanku sebagai teman karena uang!" katanya kepada Nila.

Kemarahan Ovie tak sampai di situ, ia pun menyambangi rumah Nila. Lewat sebuah video yang direkamnya sendiri, Ovie menunjukkan rumah teman baiknya itu. "Ini dia rumahnya pelakor (perebut suami orang), mbak Nila Nilala, yang mencoba merebut suamiku, bos ya bos yang bekerja dari nol dengan saya, seenaknya sendiri ngirimi uang 10 juta, 15 juta, 5 juta, udah abis ratusan juta ya biar bisa cepat bangun rumah? Luar biasa!" tutunya di depan rumah Nila.

"Nila adalah teman saya sendiri, Nila teman akrab saya sendiri, ternyata saya ditusuk dari belakang. Suamiku yang katanya setia, yang bersamaku selama tujuh tahun mengorbankan aku, uangku dihabiskan sama Nila, luar biasa!" ujar Nila sambil berteriak dan  menghampiri pria di depan rumah Nila yang diduga suaminya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ngaku Lagi di Rumah Ngerjain Tugas, Cowok Ini Memergoki Pacarnya Selingkuh
Artikel Selanjutnya
Selingkuhan Suami Buka Salon, Istri Sah Malah Kirim Karangan Bunga