Sukses

Lifestyle

Diet Sukses: Tiru Diet Christina Aguilera, Makan Makanan Berwarna Senada

Bintang.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Christina Aguilera, pelantun lagu Candyman yang memiliki suara unik nan merdu. Suara Christina bukan cuma satu-satunya yang menyedot perhatian para fans dari seluruh dunia. Tapi juga kecantikan dan keseksiannya. 

Namun, bukan berarti penyanyi seksi ini tak pernah mengalami masalah dengan berat badannya. Penyanyi kelahiran 1980 ini sempat harus berkali-kali melakukan berbagai program diet. 

Apa lagi pada saat berat badan naik usai melahirkan kedua anaknya. Mantan istri Jordan Bratman ini memang sudah menerima banyak kritik dan bullying dari para netizen mengenai postur badannya. 

Bukan cuma pada saat dia over size, tapi juga pada saat dia dianggap terlalu kurus. Namun hal ini tak pernah membuat Christina menyerah dengan postur tubuhnya 

Ketika pada akhirnya juri the Voice ini kembali muncul di layar kaca dengan tubuh 'barunya,' banyak orang bertanya-tanya apa saja program diet yang dia lakukan. Buat kamu yang penasaran, mari intip tips dan trik diet ala Christina Aguilera

Rahasia Diet Christina Aguilera

Kepada Marie Claire, Christina mengaku merasa sangat luar biasa ketika dia mencoba berbagai jenis makanan (untuk diet) dan ragam olahraga. Usai melahirkan putrinya, Christina sempat harus menunggu 4 bulan sebelum diperbolehkan kembai hit the gym. 

Namun, waktu penantian itu terenyata tidak sia-sia. Dia melakukan diet tinggi protein untuk menurunkan berat badan. Selain diet makanan, ibu dari dua anak ini juga berolahraga dengan rutin. Bersama Personal Trainernya, Tee Sorge, dia melakukan olahraga selama 90 menit. Tak heran, dietnya berhasil dan kini tubuh Christina kembali seksi dan fit. 

Loading