Sukses

Lifestyle

Totalitas Tanpa Batas, Fans Berat Dragon Ball Ini Bikin Kagum

Fimela.com, Jakarta Saat seseorang menggemari sesuatu, pasti ia tak akan sungkan untuk melakukan banyak hal demi kegemarannya itu. Mencari dan mengoleksi barang adalah salah satunya. Tapi bagaimana dengan manato seluruh tubuh seperti yang dilakukan salah satu penggemar berat Dragon Ball ini?

Bicara mengenai penggemar berat, seorang pria di Thailand yang menjadi fans berat anime Dragon Ball memiliki cara unik untuk menunjukkan kecintaannya terhadap Dragon Ball. Dilansir dari laman odditycentral.com, pria yang berasal dari provinsi Nakhon Pathom Thailand itu telah membuat tato mengenai Dragon Ball di seluruh tubuhnya.

Hampir semua karakter yang ada di anime Dragon Ball tergambar secara apik dan menarik di tubuhnya mulai di tangan, perut hingga punggung. Karakter seperti Goku, Gohan, Goten, Vegeta, Piccolo, Krilin, Tien Shinhan dan masih banyak lagi tergambar dengan jelas di tubuhnya.

Para karakter yang tergambar di tubuh pria ini menariknya digambar dengan tinta tato berwarna yang terlihat seperti aslinya. Dilengkapi dengan pemandangan serta detail lengkap seperti lembar demi lembar komik anime Dragon Ball, menjadikan tubuh pria ini begitu unik.

Tubuhnya terlihat seperti kanvas yang tertutup dengan lukisan Dragon Ball. Saking penuhnya tato di tubuh pria tersebut, ia pun terlihat seperti telah memakai pakaian meski sebenarnya ia sedang telanjang dada.

Pujian Atas Totalitasnya

Atas kecintaannya ini, pria ini viral di dunia maya. Banyak netizen yang mengaku kagum dan respect terhadap kecintaannya terhadap anime Dragon Ball. Bagi para pecinta anime, apa yang dilakukan pria ini sungguh berani dan mengesankan.

Kalau kamu gimana? Cukup berani untuk menato tubuhmu dengan karakter anime favoritmu juga?

 

Penulis: Rohmitriasih

Sumber: Vemale.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading