Sukses

Lifestyle

Terlalu Cinta dan Malas Ditanya, Cewek Ini Tulis Jawaban di Dahinya

Fimela.com, Jakarta Pernah nggak sih kamu merasa malas menjawab pertanyaan yang sama secara berulang-ulang. Saking bosannya mendengar pertanyaan yang sama, sampai-sampai membuat kita benar-benar tak lagi mau menjawabnya.

Hal itu pun dirasakan seorang wanita bernama Kate Bullen yang menjalani gaya hidup sebagai vegan, "Now i don't need to tell everyone I'm vegan every 5mis," tulisnya dalam sebuah unggahan foto tulisan 'Vegan' di dahinya.

Gaya hidup vegan kini sudah semakin banyak diaplikasikan. Gaya hidup ini intinya adah mengkonsumsi sayur, buah dan ikan, serta menghindari untuk memakan daging. Gaya hidup ini lahir dari kecemasan akan isu lingkungan serta penyiksaan hewan sebagai bahan makanan.

Hal itu pulalah yang mendasari Kate Bullen ikut menjalani gaya hidup vegan. Selain alasan di atas, saking kepincutnya dengan vegan, dirinya sampai melakukan hal yang nggak umum, dengan menato dahinya sendiri.

Ya, kamu tak salah baca. Kate menato dahi, tepatnya di sekitar pelipisnya sendiri dengan tulisan vegan. Dilansir Mirror, hasil tato tersebut dipamerkannya melalui akun Twitter pribadinya, dan mendadak menjadi viral.

Komentar Soal Tato di Dahi

Apa yang di lakukan Kate pun mendadak mendatangkan banyak komentar mengenai keputusannya untuk menato dahinya tersebut. Beberapa mendukung keputusannya untuk menyuarakan dan mengekspresikan gaya hidupnya tersebut.

Sayang, tak semua komentar bernada positif. Ada pula yang menghujat dirinya, dan mengatakan jika keputusannya tersebut dapat menghilangkan kesempatannya untuk bekerja.

Bagi Kate, hujatan tersebut sepertinya tak menjadi masalah. Dirinya sendiri telah menyadari jika pasti akan ada kontroversi atas hal yang dilakukannya ini. Dirinya tetap bersikeras jika apa yang dilakukannya ini tepat untuk mendukung gaya hidup vegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading