Sukses

Lifestyle

Lepas Masa Lajang, Begini Cantiknya Bripda Ismi Aisyah Tanpa Seragam

Fimela.com, Jakarta Bripda Ismi Aisyah, nama itu tentu nggak asing ya di telingamu. Ya, sosok polisi wanita itu pernah viral dan menjadi pembicaraan di media sosial saat sosoknya muncul kala bertugas di lokasi bom panci di Lapangan Pandawa, Cicendo, Bandung pada 27 Februari 2017 lalu.

Setahun setelah dirinya menjadi sosok yang viral dan dikagumi kecantikannya, Bripda Ismi kini kembali dengan kabar mengejutkan, yang mana dirinya melepas masa lajangnya dan di persunting oleh Briptu Jodhi Nugraha pada 4 Maret 2018 lalu.

Penampilan Bripda di hari pernikahannya pun begitu berbeda. Berbalut kebaya putih, Bripda Ismi tampil cantik melepas masa lajangnya.

"Ya Allah semoga apa yg hamba mulai dengan penuh rasa ikhlas ini bisa menjadi ladang pahala untuk hamba, jauhkan pula hamba dr rasa iri dengki dan dendam, serta jadikanlah hamba manusia yang pandai bersyukur atas apapun yg Engkau berikan untuk hamba, karna hamba yakin Engkau pasti memberi lebih dari apa yg hamba pinta, Engkau lebih tau semua yang terbaik untuk hamba🙏," tulis Bribda Ismi dalam keterangan foto pernikahannya.

Selain mengunggah foto pernikahan, Bribda Ismi juga menjukkan foto lain, saat wajah cantiknya dipulas makeup. Hasil pulasan wajahnya itu pun mendatagkan banyak pujian, bahkantak sedikit yang menyebut dirinya mirip dengan salah satu Diva Indonesia, Krisdayanti. "Bu polwan mirip krisdayanti muka nya...cantiiik😊😀," tulis akun @decci_msi yang memuji kecantikan Bripda Ismi Aisyah.

Cantik Tanpa Seragam

Polwan yang aktif di media sosial ini memang tak sungkan berbagi foto dirinya saat tak sedang bertugas. Berbagai kegiatan seperti saat dirinya berolahraga, jalan-jalan hingga memakai daster ia perlihatkan di media sosial.

Mau lihat bagaimana cantiknya Bripda Ismi Aisyah tanpa seragam? Siap-siap, jangan baper ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading