Sukses

Lifestyle

Masuk Nominasi di XYZ Day Awards 2018, Diera Bachir Buktikan Cewek Juga Bisa Jadi Fotografer

Fimela.com, Jakarta Profesi sebagai seorang fotografer nggak melulu dikuasai kaum Adam. Cewek, di zamannya para milenials ini juga berhak untuk menggapai mimpinya menjadi seorang fotografer profesional. Seperti yang dilakukan Diera Bachir. Dia membuktikan kalau cewek juga bisa menjadi fotografer yang baik, dengan skill dan kecintaannya terhadap dunia fotografi. Profesinya ini membawanya menjadi salah satu nominasi di ajang XYZ Day Awards 2018

Diera terjun ke dalam dunia fotografi karena kecintaannya pada bidang ini. Meskipun, pada awalnya dia belum menyadari passion pada dunia foto ini saat masih menjadi mahasiswi jurusan desain. 

Namun, sebuah pocket camera dan smartphone yang sering dia bawa-bawa kemana pun membuatnya jadi belajar soal fotografi. Pengalamannya di bidang ini dimulai dari membuat sebuah company profile. 

Pengalaman demi pengalaman menuntunnya untuk belajar dan mendapatkan banyak ilmu. Dia pun menggarap prewedding, wedding, maternity shoot, hingga child birth. Kepada KapanLagi.com, dia juga mengaku sempat memotret Carissa Putri. 

 

Bekerja bersama Carissa Putri ternyata mengundang lebih banyak rezeki bagi Diera. Cewek yang lahir pada 11 Juli 1985 ini kemudian menjadi salah satu fotografer langaran selebriti Indonesia. 

Padahal, dulu dia sempat kesulitan mencari klien. Namun, dengan keteguhan dan kerja kerasnya, dia berhasil membuktikan kalau cewek juga bisa menjadi fotografer yang baik. Diera juga ingin menunjukkan kalau gender nggak menentukan profesi. 

Kalau kamu suka dengan hasil jepretannya Diera Bachir, yuk dukung Diera bachir di ajang XYZ Day Awards 2018

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading