Sukses

Lifestyle

Apa Susahnya, Cuma Ini Kok yang Cewek Butuhkan Dari Pacarnya Saat Lagi Ngambek

Bintang.com, Jakarta Naik turun mood para cewek adalah misteri besar kehidupan. Tanpa campur tangan hormon PMS saja bisa rumit, terlebih kalau sudah ada campur tangan PMS! Kalau sudah begini, pacarnya lah yang paling sibuk ngalemin segala ambekannya biar tidak semakin menjadi-jadi.

PMS ataupun tidak PMS, pada dasarnya cewek itu memang haus perhatian. Selama dia tidak merasa dicuekkin sama pacarnya, maka semua masih bisa dikendalikan.

Sayangnya, para cowok seringkali kebingungan duluan kalau pacarnya sudah ngambek. Padahal sih mau semarah apapun kalau diberi perhatian juga akan luluh kan, girls? Terlebih kalau masalahnya cuma hal-hal sepele.

Tidak perlu ada permasalahan atau ambekan yang terjadi berlarut-larut. Kamu harus mau menurunkan egomu dan jangan bikin pacar serba salah kalau dia sudah berusaha melakukan sesuatu untukmu.

Ah, andai si pacar baca ini. Pasti setiap kamu ngambek, semua bisa terselesaikan dengan mudah!

2 dari 2 halaman

Yang Dibutuhkan Cewek Saat Ngambek Sama Pacarnya tuh Cuma Ini...

Ditanya kenapa ngambek. Meski cewek pun tidak selalu punya jawaban atas pertanyaan itu, tapi tidak ada salahnya kalau si pacar bertanya. Lagian kalau pacarnya ngambek tapi tidak ditanya kenapa tuh kayaknya rasa sayang si cowok perlu dipertanyakan, kok bisa ya dia tidak peduli?

Aneh memang, tapi ditanya kenapa ngambek sama pacar itu bikin cewek merasa disayang. Kadang, ini justru dimanfaatkan cewek supaya dapat perhatian, ya kan? Ngaku, deh. Sudah dialemin sekali, eh jadi pengin lagi. Hihi. Tapi ini tidak boleh jadi alasan untuk ngambek terus-terusan, ya!

Kalau tidak mempan diajak ngobrol lewat chat, coba deh temui langsung. Tidak perlu bilang-bilang, temui diam-diam untuk kasih kejutan supaya cewek berhenti ngambek itu dijamin manjur. Lihat pacarnya nongol di depan rumah juga sudah langsung senyam-senyum sendiri.

Cewek memang gampang ngambek, tapi cewek juga gampang luluh. Jadi sebenarnya para cowok tuh tidak perlu segitunya kelimpungan saat cowok ngambek, apalagi langsung nyerah dan balik ngambek.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Topik Ini Pasti Jadi Obrolan Para Pasangan yang Serius Pacaran
Artikel Selanjutnya
5 Ciri Pasangan Bahagia, Kamu dan Pacarmu Banget atau Tidak Nih?