Sukses

Lifestyle

Istri Meninggal karena Tumor Otak, Curhatan Pria Beranak Satu Ini Jadi Viral

Bintang.com, Jakarta Banyak berita soal perselingkuhan yang jadi viral di media sosial. Tak hanya sekadar curhatan melalui tulisan, tapi banyak orang yang membeberkan sejumlah bukti perselingkuhan pasangannya ke media sosial, mulai dari video saat pelabrakan hingga foto bukti chating atau foto selingkuhan pasangannya.

Saking banyaknya kasus perselingkuhan yang viral, kini mungkin banyak orang yang bertanya-tanya, masih adakah cinta sejati? Masih adakah orang yang memegang kesetiannya dengan pasangannya hingga ajal menjemput? Jawabannya masih ada dan kisah kesetiaan itulah yang kini tengah viral di media sosial.

Status di Facebook yang dituliskan oleh akun Zulhilmi Udin kini tengah menjadi perhatian masyarakat di dunia maya. Dalam statusnya, pria asal Malaysia tersebut menuliskan tentang sang istri. Bukan kasus perselingkuhan, tapi ia ingin menunjukkan betapa besar rasa cintanya untuk sang istri yang telah tiada.

Ya, istri Zulhilmi Udin yang masih berusia 21 tahun meninggal dunia belum lama ini. Diceritakan oleh Zulhilmi, istrinya, Nur Ismaliza menghembuskan napas terakhirnya karena penyakit tumor otak yang diidapnya. Yang lebih menyakitkan adalah penyakit tersebut belum lama diketahui atau tepatnya setelah Nur Ismaliza melahirkan anak pertamanya.

Nur Ismaliza tak hanya meninggalkan Zulhilmi, tapi ia juga meninggalkan seorang putrid yang saat ini belum genap berusia setahun. Awalnya tentu saja berat bagi Zulhilmi, tapi melalui statusnya ia mencoba untuk memperlihatkan sebuah ketegaran. Zulhilmi kuat karena ia masih bisa memandang buah hatinya. Dan inilah curahan hati Zulhilmi yang menjadi viral.

Mendapatkan Dukungan dari Keluarga Tercinta

Melalui akun Facebooknya Zulhilmi Udin sering menuliskan status untuk sang istri tercinta yang telah tiada. “Allahu semua sudah tertulis. Percaya pada qada dan qadar dengan ketentuan-Nya. Kuatkan semangat untuk dugaan kali ini. terima kasih family, kawan-kawan sudah mendukung. Permudahkanlah. Insya Allah semoga terus tabah,” tulis Zulhilmi 18 April 2018.

Status-status Zulhilmi Udin itu pun menarik perhatian masyarakat dunia maya. “Semoga roh arwah ditempatkan bersama-sama orang yang beriman. Semoga keluarga terutama suami terus kuat dan tabah dalam menjalani kehidupann akan datang. Aminnn,” tulis netizen pemilik akun Facebook Mazrina Abdul Aziz.

Surat untuk Istri Tercinta

Melalui akun Facebooknya, Zulhilmi Udin juga menuliskan surat cinta untuk sang istri. Di bawah ini adalah isi surat cinta tersebut.

Istriku, kamu telah berjuang melawan penyakit tumor selama 1 tahun.

Kamu adalah perempuan yang kuat dalam hidup saya.

Tapi kamu telah berjuang untuk hidup saya dan Yasmin.

Allah lebih sayang kamu sebab dia tahu yang terbaik untuk kamu.

Saya akan jaga Yasmin sekuat tenaga demi kamu.

Terimakasih untuk segalanya dan setiap kenangan bersama.

Ikhlas dari suamimu tersayang..." tulisnya.

;
Loading