Sukses

Lifestyle

All About Taurus: Sederet Sifat Taurus yang Jarang Orang Tahu

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya sifat yang menjadikannya lebih berkarakter dan terciri di antara orang lain. Bicara soal sifat atau karakter, maka nggak jauh-jauh dari zodiak yang konon besar perannya dalam membentuk kepribadian seseorang.

Seperti biasanya, dalam All About Taurus kali ini, Bintang.com masih membahas sederet sifat yang ada pada orang-orang dengan sifat Taurus. Mungkin, kita semua tahu kalau Taurus adalah sosok yang mandiri dan keras kepala, tapi pada kenyataannya, masih ada sederet sifat lainnya dari mereka.

Sifat-sifat tersebut tentunya nggak banyak diketahui oleh orang-orang di sekitarnya. Mungkin termasuk kamu. Lantas, sifat tersembunyi apa saja, sih, dari Taurus? Dihimpun dari topinspired.com berikut ulasannya.

Penuh Harmoni dan Stabilitas

Sifat Taurus yang paling positif dari Taurus adalah seimbang dan penuh tekad. Apalagi untuk cinta. Mereka sangat total, romantis, dan bisa posesif. Harmoni adalah nilai yang sangat penting bagi kehidupan pribadi seorang Taurus. Mereka membutuhkan ketertiban dalam hidup mereka karena tanpa ketertiban, mereka bisa menjadi sangat cemas. Dalam banyak hal, mereka membutuhkan stabilitas, keamanan dan kenyamanan dan orang yang mencintai mereka.

Sifat Tersembunyi Orang-orang Taurus

Nggak Fleksibel dan Sensitif

Perubahan membuat Taurus gelisah dan khawatir. Mereka nggak menyukai hal-hal baru karena mereka biasanya takut pada hal-hal yang sebelumnya nggak mereka diketahui. Hal ini berlaku untuk pengalaman dan situasi baru yang mereka hadapi. Mereka bisa bisa menjadi sosok pemalu di sekitar orang asing. Taurus juga sangat sensitif dan bisa dengan mudah terluka ketika ada orang yang salah memilih kata untuknya. Mereka cenderung menyembunyikan sisi sensitif ini dan menghindari berbicara tentang emosi mereka.

Nggak Nyangka Kalau Taurus Ternyata...

Penyabar

Salah satu sifat positif Taurus lainnya adalah kesabaran mereka yang panjang. Mereka melangkah selangkah demi selangkah. Mereka menghadapi hari secara perlahan dan bekerja untuk mencapai tujuan. Mereka yang lahir di bawah zodiak ini adalah pendengar yang sangat sabar. Hal yang sama berlaku saat mereka berkencan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading