Sukses

Lifestyle

5 Perbuatan Cowok ke Cewek Saat PDKT yang Harusnya Bisa Dijerat Pasal Perbuatan Tak Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Betapa ribetnya PDKT dan segala trik yang dilancarkan itu kalau berakhir jadian, bisa diingat sebagai sesuatu yang lucu dan seru. Tapi kalau ternyata kebanyakan trik dan bikin enggan pacaran, yang ada bikin emosi sekaligus bersyukur karena cuma PDKT tak sampai jadian.

Well, memang butuh trik khusus untuk menyukseskan PDKT. Di masa-masa seperti ini semuanya dipertaruhkan; kesungguhan, perasaan, bahkan rencana masa depan yang bisa berubah setelah keputusan PDKT-nya mau dibawa ke mana ini diambil.

Meski terkesan sepele, tapi PDKT memang sebaiknya tak disepelekan. Melakukan yang terbaik tetap harus dilakukan agar tidak ada penyesalan di kemudian hari. Sayangnya, banyak yang lalai mengukur 'trik' yang dibutuhkan saat PDKT ini. Contoh, trik tarik ulur atau jual mahal.

Maksud hati mau bikin gebetan penasaran, yang ada malah melakukan hal-hal tak menyenangkan yang bikin gebetan lari sejauh-jauhnya. Haha! Bukan cuma cewek, cowok pun sering kayak gini.

Seringkali, trik PDKT cowok lebih menjengkelkan dan susah ditebak atau diraba sampai gebetannya merasa dia berbuat jahat. Seperti apa saja contohnya? Simak di bawah ini!

Perbuatan Tidak Menyenangkan Cowok Saat PDKT

Absen chat berhari-hari

Namanya lagi PDKT tuh ya, pasti maunya kan saling menunjukkan keseriusan. Salah satu caranya yaitu dengan komunikasi. Selama PDKT dilihat dulu, dari hal paling basic seperti komunikasi kalian sudah cocok atau belum nih buat lanjut pacaran? Nah, kalau sejak PDKT saja pakai acara absen chat berhari-hari, gimana mau dinilai positif? Yang ada nanti malah kebayang pas pacaran jarang ngabarin.

Baiknya timbul tenggelam

Sekali waktu manis banget, sekejap kemudian bersikap dingin. Bentar-benar menunjukkan kesungguhannya untuk minta kalian pacaran, tak lama kemudian bersikap seperti tak pernah bikin baper sama sekali. Baginya mengubah sikap seperti semudah mengganti baju. Kan bikin bertanya-tanya, ini orang sebenarnya niat PDKT atau tidak, sih?!

Membuat cewek merasa dihindari

Nah ini nih yang paling bikin naik pitam bahkan sampai cewek sampai pada kesimpulan; sebenarnya dia tidak serius mau menjalin hubungan sama aku, tidak usah diharapkan. Entah maksud apa yang tersembunyi di balik sikapnya, tapi sungguh cewek tak akan sedikitpun merasa senang kalau gebetannya membuat dia merasa dihindari. Apalagi di tengah-tengah PDKT.

;
Loading