Sukses

Lifestyle

Stationery Lucu untuk Ruang Kerjamu

Next

PaperclipBosan dengan model papaerclip yang itu-itu saja. Kamu bisa mencari paper clip dengan berbagai hiasan pada salah satu ujungnya. Selain berfungsi sebagai pemanis, hiasan pada ujung paper clip ini juga bisa berfungsi sebagai pembatas buku saat kamu menyelipkan ke bagian tengah buku.

 

 

 

 

 

Next

Tempat selotipKalau kamu disuruh membayangkan tempat untuk meletakkan selotip, yang ada di benakmu adalah benda dengan bentuk persegi panjang dengan lingkaran di atasnya. Ternyata, tempat selotip nggak cuma bisa diperoleh dengan model monoton seperti itu. Tempat selotip dengan model binatang (ayam) ini bisa kamu manfaatkan sebagai pajangan di mejamu.

 

 

 

 

 

Next

StraplerNggak cuma tempat selotip yang bisa berbentuk binatang. Strapler kucing ini pun juga bisa kamu manfaatkan untuk hiasan di kubikalmu.

 

 

 

 

 

 

 

Next

Post itBerbagai kertas tempelan tentunya akan selalu hadir di atas meja kerjamu. Baik itu memo dari atasan ataupun sekadar pengingat yang kamu buat sendiri. Tempelan-tempelan kertas itu akan lebih lucu dan meramaikan mejamu kalau kamu meggunakan post it dengan corak-corak lucu.

 

 

 

 

 

Next

Amplop daur ulangSebagai salah satu usaha untuk menyelamatkan bumi, ada baiknya kamu juga berusaha untuk menggunakan barang-barang recycle untuk keperluan kantormu. Berbagai amplop hasil daur ulang dari plastik masih bisa dan layak kamu gunakan untuk keperluan kantormu.

 

 

 

 

 

Next

Lunch boxMalas melangkahkan kaki saat makan siang? Bawa bekalmu dari rumah. Tempat makan lucu ini bisa mengakomodasi semua perbekalanmu ke atas meja kantor.

 

 

 

 

 

Next

Tote for lunch boxJangan satukan lunch box kamu dengan file-file kantor di dalam tas, karena kamu nggak mau makan siang dan kertas kerja tercampur. Bawa lunch box dengan tas terpisah. Kamu bisa memilih tas lunch box dengan berbagai bentuk yang lucu sehingga orang nggak akan menyangka kalau kamu membawa bekal dari rumah.

Penasaran dengan barang-barang lucu tersebut? Kamu bisa kunjungi www.thisnext.com, www.alibaba.com, dan www.indonetwork.co.id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading