Sukses

Lifestyle

Sekarang Belanja di Mall Nggak Harus Keluar Rumah

Kamu bisa belanja berbagai barang dari satu tempatRakuten, Inc. (Rakuten) dan PT Mediacom Tbk (MNC Group) telah melakukan kerja sama kemitraan joint venture untuk meluncurkan pusat perbelanjaan melalui internet dengan nama “Rakuten Belanja Online” (RBO). “Rakuten Belanja Online merupakan perwujudan kerja sama antara Rakuten dan MNC Group dengan harapan dapat memperkaya kerhidupan penduduk Indonesia dengan situs belanja yang menyediakan produk dan jasa yang menyenangkan, aman, dan nyaman,” ujar Hiroshi Makitani selaku Chairman dan CEO Rakuten.

Berbagai toko terkemuka turut ambil bagian dalam RBO. Misalnya saja, jika kamu ingin melihat-lihat beberapa barang elektronik dan furniture rumah terbaru, kamu tinggal menyalakan komputer di rumah. Kamu bisa segera masuk ke situs Rakuten karena Elektronik Solution dan Home Solution merupakan salah satu toko yang turut berpartisipasi dalam RBO. Jika ingin melihat produk furniture dan barang elektronik terbaru, kamu tinggal masuk ke dalam kanal 'Elekrtonik Solution' yang ada dalam situs Rakuten. Dalam kanal ini kamu bisa melihat berbagai barang baru dari Elektronik Solution dan Home Solution dengan penawaran harga yang menarik.

Nggak cuma barang elektronik saja. Buku-buku baru dan terbaik koleksi toko buku Kinokuniya pun bisa kamu lihat melalui Rakuten. Sekarang browsing buku di Kinokuniya sudah nggak perlu lagi khawatir kaki akan pegal karena harus mengelilingi semua rak buku di dalam toko. Tinggal duduk manis di depan komputer, kamu sudah bisa menjelajah seluruh isi toko Kinokuniya. Dan yang nggak kalah pentingnya adalah dalam waktu yang sama pun kamu bisa melihat berbagai koleksi sunglasses lucu dari Givenchy. Sekali "jalan", kamu bisa mengunjungi berbagai toko untuk melihat barang-barang terbaru yang kamu cari tanpa harus melangkahkan kaki keluar rumah.

Aman nggak sih belanja di Rakuten? Takut tertipu? Kamu nggak perlu takut melakukan transaksi dengan RBO. Transaksi dalam RBO dijamin aman karena RBO menggunakan layanan rekening khusus (escrow) yang memberikan layanan yang baik dan bisa diandalkan. Untuk pembayaran, RBO telah bekerja sama dengan beberapa bank terkemuka di Indonesia untuk memudahkan pembayaran melalui internet.

Penasaran? Segera kunjungi www.rakuten.co.id, berbagai barang bermutu dengan harga menarik sudah menunggumu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading