Sukses

Lifestyle

Berburu Gadget dengan Harga Miring

pameran komputerNggak punya rencana dan nggak tahu mau ke mana saat akhir pekan? Pameran Komputer Indonesia dan Ponsel bisa menjadi destinasimu pada akhir pekan. Pameran komputer ini berlangsung di Jakarta Convention Center Hall A, Senayan. Berbagai perangkat komputer, mulai dari PC, laptop, netbook, motherboard, mouse, kamera, printer, hingga tas bisa kamu temukan dalam pameran ini.

Bukan pameran kalau nggak ada gadget yang dijual dengan harga miring. Di sini kamu bisa mendapatkan perangkat komputer dengan menghemat uang hingga 200 ribuan.

pameran komputerYang paling menarik dari event ini adalah acara pelelangan modem yang dilakukan oleh dua provider telepon selular, Esia dengan produk AHA mereka dan Indosat dengan produk IM2-nya. Pengunjung dapat melakukan penawaran mulai dari harga Rp50.000 dengan kelipatan Rp20.000 atas sebuah modem yang berharga Rp499.000. Tentunya pengunjung dengan tawaran tertinggi yang akan membawa pulang modem. Berbagai bonus dan garansi yang ditawarkan pun menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Bergeser ke Main Hall JCC, di sini digelar berbagai pameran produk HP dari segala merek. Masing-masing booth punya cara tersendiri untuk menarik pengunjung. Misalnya saja booth Nexian, mereka menghadirkan salah satu boyband Indonesia untuk menyedot perhatian pengunjung. Hasilnya? Jalan di sekitar booth Nexian menjadi padat.

pameran komputerNggak cuma produsen ponsel yang menawarkan produk telepon, berbagai provider ponsel pun menawarkan smartphone bundling dengan berbagai keunggulan dan kemudahan yang dijanjikan.

Mulai penasaran dan berminat berburu gadget? Buruan datang ke Pameran Komputer Indonesia karena pameran hanya akan berlangsung sampai tanggal 12 Juni nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading