Sukses

Lifestyle

Interior Rumah Jelang Lebaran

Next

flower power

1. Flower Power

Bunga tetap masih jadi juara untuk bikin cantik ruangan. Dari bunga pesan ke florist atau yang murah meriah seperti melati sampai sedap malam (sekaligus bisa mengharumkan ruangan). Untuk bunga kecil seperti melati, bisa disebar di mangkuk berisi air atau gelas bening. Sedap malam dengan tangkainya yang panjang bisa diletakkan di vas yang tinggi atau guci antik.

 

Next

animal print

 

2. Animal Touch

Ruang tamu terlihat membosankan? Animal print bisa diaplikasikan untuk tampilan interior, lho. Nggak perlu sampai mengganti sofa dengan kain motif binatang, cukup dengan tambahan bantal-bantal animal print. Dari motif leopard, jerapah sampai zebra. Your living room will definitely get extra oomph!

 

Next

frame

 

3. Framed!

Si kecil bisa ikutan jadi dekorator, lho. Kumpulkan gambar-gambar karya anak dan belikan frame khusus. Kemudian pajang di dinding yang butuh ekstra warna. Jika gambar si kecil penuh warna, pilih frame putih sederhana, agar lebih menarik. Sebagai alternatif bisa juga menggunakan sisa-sisa bahan dekoratif untuk di-frame dan dijadikan pajangan dinding.

 

Next

tumpukan buku

 

4. Book-end

Koleksi buku bisa punya peran dalam dekorasi. Tumpuk buku-buku koleksi (hard cover coffee table book) dan alih fungsikan sebagai side table. Atau jika koleksimu cukup banyak, bisa dijadikan meja kecil di ruang tamu. Untuk jaga-jaga, lapisi kaca tebal di atasnya. And voila, you got extra table here and there!

 

image dari berbagai sumber

;
Loading