Sukses

Lifestyle

Nikmatnya Spa: Pikiran Tenang, Otot Tegang pun Hilang

Next

Selain salon, SPA masih menjadi salah satu pilihan favorit untuk memanjakan diriJumat, secara otomatis orang akan lebih bersemangat menjalani kegiatan mereka pada hari ini. Yup, Jumat merupakan tanda bahwa libur akhir pekan sudah di depan mata. Namun, walaupun akhir pekan adalah waktu beristirahat, tidak semua pekerja bisa beristirahat saat akhir pekan, misalnya saja orang-orang yang bekerja di Event Organizer, media, dan juga instansi pelayanan masyarakat.

Tapi, sesibuk apapun kamu akhir pekan ini, sempatkanlah sedikit waktu untuk memanjakan diri. Lepas semua ketegangan setelah bekerja, lemaskan kembali semua otot yang terpakai, dan tenangkan pikiran yang sempat kusut selama seminggu dengan melakukan perawatan di SPA.

Selain salon, SPA masih menjadi salah satu tempat favorit kaum hawa untuk memanjakan diri. Di tempat ini kamu bisa memilih berbagai perawatan yang tentunya akan mengembalikan stamina tubuhmu setelah terus-menerus dipaksa bekerja selama satu minggu. Salah satu tempat SPA yang bisa kamu coba adalah The Ritz-Carlton Spa di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.

Next

Mystical Touch Massage merupakan signature massage yang cocok untuk melepas lelah setelah bekerjaThe Ritz-Carlton Spa  menyediakan berbagai menu perawatan yang bisa kamu coba, misalnya saja Herbal Massage, Hot Stone Massage, Aromatic Signature Massage, Sports Massage, serta Ladies Energizer. Dan salah satu signature massage di sini yang harus kamu coba adalah Mystical Touch Massage.

Mystical Touch Massage merupakan perpaduan teknik pijat Indonesia, Swedia, dan Lomi-lomi, yakni dengan metode penekanan pada bagian tertentu yang baik untuk melancarkan peredaran darah dan memulihkan otot yang kaku pada pundak, punggung, serta leher. Treatment ini cocok buat kamu yang ingin melemaskan kembali selutuh tubuh dan ingin merasakan istirahat dengan optimal.

Next

The Ritz-Carlton Spa menyediakan kamar yang khusus untuk memanjakan pasangan suami-istriSedangkan buat kamu yang ingin merasakan perawatan bersama dengan pasangan, The Ritz-Carlton Spa juga menyediakan kamar yang khusus dirancang untuk pasangan di Grand Spa Terrace villas. Kamar ini didesain untuk para pasangan menginginkan suasana yang romantis dan tenang di tengah kesibukan Ibukota. The Grand Spa Terrace dilengkapi dengan kamar tidur, down comforters, gooses-down, non-allergenic foam pillows, dan juga fasilitas Bvlgari, sebuah televisi layar plasma 42 inci, meja kerja dengan sebuah jendela kaca besar yang menghadap jacuzzi pribadi yang khusus untuk kamu nikmati bersama pasangan.

Sudah terbayang tingkat ketenangan dan pemulihan stamina tubuh yang akan kamu dapatkan? Ya, jadikan perawatan di SPA sebagai salah satu kegiatan akhir pekan kamu kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading