Sukses

Lifestyle

Ingin Membuat Undangan Pernikahan Motif Bunga yang Unik? Simak Inspirasinya di Sini!

Jakarta Bosan dengan bentuk undangan pernikahan yang itu-itu saja? Sepertinya tren undangan motif berbunga bisa menjadi ide bagus untuk pernikahan kamu, Fimelova. Klasik namun tetap tak lekang oleh waktu, kamu pun bisa menggunakan beragam corak bunga yang diinginkan. 

Jangan takut undangan bermotif bunga akan tampak terlalu girly untuk pesta pernikahanmu. Berbagai desain bisa menjadikan motif bunga lebih beragam dan universal. Bagi kamu yang ingin membuat undangan pernikahan di Jakarta, berikut adalah beberapa inspirasi undangan bertema floral yang bisa kamu pilih.

Watercolor

 

Sentuhan ilustrasi cat warna memberikan sentuhan feminin yang kental dan terasa lebih personal.

Letterpress

Teknik letterpress dan emboss printing memberikan permainan tekstur yang menarik. Hasilnya juga terlihat lebih elegan. 

Kombinasi Warna

Kombinasi warna merupakan jurus jitu dalam menciptakan motif bunga yang memikat. Tak hanya itu, Pemilihan warna yang tempat menjadi kunci saat menyelaraskan undangan pernikahan dengan tema pesta secara keseluruhan.

Doily Paper

Penggunaan doily paper pada undangan bermotif bunga akan menjadi sentuhan yang sempurna. Tekstur dan motif yang cantik, akan membuat undangan pernikahan kamu tampak lebih indah.

Pastikan kamu berkonsultasi dengan vendor yang tepat. Hubungi Joyeux Moment, The Distillery, Memento, Natasha Design, dan Oh So Wonderful Paper, untuk mewujudkan undangan pernikahan impianmu!

 

Penulis: Andwi F. Larasati

Foto: Dok. Joyeux Moment dan Memento

Artikel Selanjutnya
Kids Corner: Hiburan untuk Anak-anak di Pesta Pernikahan
Artikel Selanjutnya
Tradisi Tea Pai: Keunikan Pernikahan Adat Tionghoa
: