Sukses

Lifestyle

Wedding Trend: Undangan Pernikahan 3D Pop Up!

Jakarta Kalau kamu menginginkan sebuah pesta pernikahan dengan tema yang spesial, maka kamu wajib menyimak tren undangan pernikahan berikut ini. Desain pop up yang umum ditemukan pada buku cerita anak-anak ternyata mampu memberikan sentuhan yang berbeda saat diterapkan pada desain undangan lho, Fimelova! Tampilan tiga dimensi akan membuat kesan yang unik dan menarik.

Berikan Sentuhan Personal

Desain unik pada undangan pernikahan, memungkinkan kamu lebih bebas untuk berkreasi. Kamu bisa menyertakan kisah cinta kalian berdua, hingga apa pun yang mewakilkan kamu dan pasangan. Hadirkan tema pesta, dekorasi, atau menunjukkan bagian penting dari pesta seperti letak lokasi, jika memungkinkan.

Pastikan Informasi yang Penting Tercantum di Undangan

Selain desain yang kreatif, pastikan juga bahwa informasi yang disampaikan dapat dimengerti oleh tamu. Jangan lupakan membubuhkan nama mempelai, tanggal pernikahan, serta tempat pesta pernikahanmu diadakan. Pastikan untuk selalu menuliskannya dengan jelas dan mudah untuk dibaca.

Temukan vendor yang tepat

Dalam membuat undangan pop up ini jelas dibutuhkan kreativitas yang tinggi. Konsultasikan dengan vendor yang tepat antara lain Main Mata Wedding, Papillon Card, The Paperie, The Paper and Ink, Designmill co., Insancard dan Ken's Collection. Pastikan undangan pernikahanmu bisa terwujud dengan sempurna.


Foto: Designmill Co

Penulis: Andwi F. Larasati

Artikel Selanjutnya
Tidak Harus Mahal, Ini 5 Ide Seru Adakan Bachelorette Party
Artikel Selanjutnya
Foto Pre-wedding Tradisional, Momen Tepat Rayakan Tradisi & Budaya Indonesia
: