Sukses

Lifestyle

Punya Banyak Prestasi, Rihanna Diabadikan Jadi Nama Jalan di Barbados

Jakarta Miliki segudang prestasi di dunia hiburan dan bisnis kosmetik, buat Rihanna dibanjiri puluhan atau mungkin lebih, piala-piala penghargaan. Namun penghargaan kali ini sepertinya merupakan penghargaan terbesar yang pernah diterima penyanyi cantik ini. Seolah bangga dengan segala prestasi yang dimiliki perempuan kelahiran Pulau Barbados, pemerintah setempat mengambil nama Rihanna untuk dijadikan satu nama jalan di daerah St. Michael Barbados. Nama jalan tempat tinggal Rihanna semasa kecil, yang dulu dikenal dengan Westbury New Road ini telah berubah menjadi Rihanna Drive. 

Sebuah plakat bertuliskan "Pemerintah Barbados telah mengganti nama jalan ini menjadi Rihanna Drive untuk menghormati penyanyi, aktris, dan pengusaha terkenal asal Barbados, Robyn Rihanna Fenty yang lahir dan besar di sini" ditandatangani dan diserahkan langsung oleh Perdana Menteri Barbados Freundel Stuart kepada Rihanna pada acara peresmiannya baru-baru ini.

Rasa bangga begitu terlihat di wajah Rihanna saat menghadiri acara peresmian nama jalan tersebut. Di akun Instagram resminya, Rihanna mengungkapkan rasa bersyukur dan terima kasihnya. Dirinya menyatakan bahwa seluruh hidupnya dimulai dari jalanan kecil ini. "I was just a little girl riding bikes, running around barefoot, and flying kites in the cemetery, but I had BIG dreams. Dreams that were born and realized right here. Thank you to my family, my country and the people of Westbury New Road! You will forever be a part of who I am, and for that I am honored to have this place named after me.” Rasanya semua penggemar ikut bangga melihat Rihanna dapat penghargaan setinggi ini. Congratulation Bad Gal Riri, we’re so proud of you!. 

 

(pic: Badgalriri's Instagram)