Sukses

Lifestyle

Pusat Jajanan Megah di Bekasi yang Pas Buat Berbuka Puasa

Bintang.com, Jakarta Di bulan Ramadan biasanya banyak dari kita yang tidak sempat berbuka puasa di rumah. Misalnya saja mereka yang bekerja di Jakarta dan tinggal di Bekasi atau sebaliknya.

Karena pekerjaan, sekolah, kuliah atau kepentingan lainnya membuat kita tak punya waktu untuk berbuka bersama keluarga di rumah dan harus mencari tempat berbuka di perjalanan pulang.

Sebaliknya, ada juga yang sengaja mencari tempat berbuka puasa karena ingin mencoba suasana lain, tidak sempat memasak maupun alasan lainnya. Ada beberapa tempat favorit untuk berbuka puasa, terutama buat mereka yang tinggal di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Untuk mereka yang tinggal di wilayah Jatibening, ada satu tempat makan sekaligus nongkrong yang seru baik bersama keluarga maupun teman-teman kamu. Namanya adalah Out the Box (sering ditulis OUT THE BoX) yang berada di Kompleks Sentrakota Jatibening, Jalan Raya Jatibening, Kota Bekasi.

Kawasan kuliner termegah di Bekasi ini menawarkan banyak wisata jajajan kuliner yang kreatif dengan suasana outdoor yang nyaaman dan berkesan romantis. Di pusat kuliner yang cukup luas ini juga ada beragam wahana permainan anak yang penuh dengan kelap-kelip cahaya lampu.

Seperti dilansir dari liputan6.com, Jeffrey Supardan selaku Managing Director Out the Box,, tujuan dibuatnya pusat jajanan terpadu itu karena kurangnya tempat wisata kuliner di Kota Bekasi, terutama di wilayah sekitar Jatibening dan Pondok Gede.

Lengkap dan Harga Terjangkau

Di pusat kuliner terpadu ini, sedikitnya ada 26 outlet makanan. Pilihannya cukup beragam, mulai dari kuliner Indonesia, Asia Food sampai Western. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari harga Rp 18-50 ribu. Menurut Jeffrey, ada 200 lebih menu makanan yang ditawarkan dari 26 tenan.

Konsepnya pun menarik dan bikin kita betah berlama-lama. Kita bisa menikmati wisata kekinian dengan live musik, layar lebar dan tempatnya dihiasi drum-drum bekas, tempat duduknya memakai Falet (kayu bekas untuk peti kemas) dan outletnya memakai konsep kontainer.

Harga tiket relatif terjangkau, pengunjung hanya perlu membayar Rp 15 ribu untuk masuk ke kawasan wisata kuliner ini. Pusat kuliner di kawasan Bekasi ini selama bulan Ramadan atau bulan puasa dibuka mulai jam 16.30 sampai 04.00 pagi, jadi cocok untuk tempat sahur dan berbuka puasa.

 

Loading