Sukses

Lifestyle

Urusan Caper, 3 Zodiak Ini Bakal Jadi yang Terdepan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki perhatian terhadap apa yang disukai atau menarik perhatian. Sedangkan sebagian orang, senang menadapat perhatian dari orang-orang sekitarnya tentang apa pun yang ada di dalam dirinya. Entah lewat verbal maupun non verbal.

Apakah kamu salah satu orang yang suka diperhatikan? Meski demikian, setiap orang punya kadar yang berbeda dalam hal ingin diperhatikan. Ada yang rendah, ada yang tinggi. Dari kedua hal tersebut, mungkin, yang paling sering kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari adalah mereka yang selalu ingin diperhatikan.

Bahkan, mereka rela effort lebih untuk mendapatkan perhatian dalam bentuk apa pun itu. Hal-hal seperti ini pastinya besar dipengaruhi oleh karakter seseorang. Dan secara nggak langsung, zodiak memiliki peran dalam hal ini.

Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang selalu haus akan perhatian tentang setiap hal yang ada pada dirinya. Lantas, siapa sajakah zodiak haus perhatian alias caper? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Leo

Leo dikenal sebagai pencari perhatian dalam bentuk apa pun. Menjadi seseorang yang dominan dan percaya diri, Leo benar-benar suka dikagumi. Bahkan, hampir semua yang mereka lakukan dan katakan dimaksudkan untuk mendapatkan reaksi dari orang.

Leo sangat membutuhkan perhatian, bahkan nggak peduli jika itu negatif. Selama orang-orang memperhatikannya, mereka akan merasa puas. Mereka merasa senang mengetahui bahwa orang-orang berbicara atau memikirkannya. Untuk urusan asmara, Leo harus diperlakukan seperti seorang ratu atau raja. Jika pasangannya nggak terus memperhatikannya, cepat atau lambat, mereka akan menunjukkan amarahnya.

Aries

Aries selalu menjadi yang pertama dan hidup untuk semua jenis kompetisi dan sejenisnya. Aries membutuhkan seseorang untuk menunggu di garis finish untuknya. Mereka suka didukung, dan dengan segenap kekuatan dan tekadnya, mereka merasa layak untuk mendapatkan itu.

Aries sangat hebat dalam mengakui kesuksesannya sendiri, tetapi mereka ingin seseorang terus-menerus di sisinya untuk mengucapkan selamat kepadanya. Jadi, nggak mengherankan jika Aries dominan dalam hubungannya. Membuat Aries bahagia itu mudah, luangkan waktu untuk memanjakannya dan memujinya sebagai pasangan yang hebat.

Gemini

Meskipun Gemini nggak selalu membutuhkan pengakuan seperti yang Leo dan Aries inginkan, mereka mencari perhatian dengan cara lain. Gemini memiliki kesulitan untuk sendirian. Sulit baginya untuk menyelesaikan tugas apa pun sendiri, dan ia harus memiliki seseorang bersamanya setiap saat.

Gemini sangat membutuhkan perhatian dari kehadiran. Mereka suka mengetahui bahwa ada seseorang di sisinya yang dapat menemani mereka nongkrong atau mengerjakan tugas sederhana bersama.

Ketika datang ke pasangannya, Gemini nggak perlu dimanjakan atau mengatakan betapa hebatnya mereka. Mereka hanya ingin seseorang  yang bisa diajak berpelukan dan menonton film bersama sepanjang hari. Itu adalah hal-hal kecil yang diperhitungkan dalam hubungan oleh seorang berzodiak Gemini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading