Sukses

Lifestyle

True Story! Barack Obama-Michelle: di Balik Pria Hebat, ada Wanita yang Kuat!

Fimela.com, Jakarta Di balik pria yang hebat, ada wanita yang kuat. Jika melihat pasangan Barack Obama dan Michelle, kalimat tersebut seperti menemukan kebenarannya. Di panggung politik, keduanya sudah sukses membangun citra sebagai partner yang solid.

Kebayang tidak, bagaimana pasangan yang selalu tampak kuat di luar ini, membangun dan membina hubungannya?

Keharmonisan yang tampak dari gerak tubuh Obama dan Michelle di setiap penampilan publik mereka sebagai politikus selalu berhasil mencuri perhatian. Bagaimana mereka bisa selalu tampak jatuh cinta pada satu sama lain meski usia hubungannya sudah tak bisa dibilang muda?

Itulah sebab mengapa sisi romantis dari hubungan pasangan ini terlalu sayang untuk dilewatkan. Michelle selalu mendampingi Obama tak hanya sebagai istri tapi juga sebagai partner.

Mengenai peran Michelle, Obama pernah mengatakan, "Michelle adalah salah satu orang terpintar yang aku tahu. Dia adalah penasihat utama. Aku tidak pernah mengambil keputusan besar tanpa menanyakan pendapatnya. Baik dalam bidang karier ataupun kehidupanku," seperti yang dilansir Bintang dari bollywoodshaadis.com.

Bagaimana Kisah Cinta yang Menginspirasi Ini Dimulai?

Kisah cinta Barack Obama dan Michelle bermula sekitar dua dekade lalu. Michelle bekerja sebagai penasihat bagi Barack Obama yang sedang melakukan magang musim panas di Harvard Law. Tahun 1989, mereka dipertemukan lagi karena bekerja di sebuah firma hukum Sidley and Austin, Chicago. Di situ Obama telah memiliki ketertarikan pada Michele hingga ia memutuskan untuk membuat hubungan mereka lebih dari sekadar rekan kerja.

Kencan pertama mereka adalah movie date di Harper Theatre., Chicago. Mereka menonton film berjudul Do The Right Thing. Sebelum menikah, mereka pacaran selama 3 tahun. Obama melamar Michelle pada sebuah dinner romantis yang telah ia rencanakan.

Bukan Pasangan Biasa

Ketika menyangkut kehidupan pribadi dan pernikahan, mereka seperti rekan satu tim dan fans nomor satu bagi satu sama lain. Mereka selalu bersama dalam berbagai kondisi. Baik dalam pelantikan, pidato, konferensi, kampanye bahkan konser sekalipun. Mereka berjalan bersama dan berjuang bersama menuju kesuksesan.

Ia dan sang istri yang juga diakui sebagai sahabat terbaiknya, tak pernah ragu untuk menunjukkan bagaimana mereka mengagumi satu sama lain di depan umum, entah itu melalui kata-kata maupun gerak tubuh. Michelle pun melakukan hal yang sama untuk Obama. Bergandengan tangan, menciumnya, membenarkan posisi dasi, semua ia lakukan begitu saja. Keduanya masih tampak jatuh cinta seperti pasangan baru.

Barack Obama merupakan salah satu orang paling berpengaruh di dunia, tapi mengenai hal-hal pribadi; segala tentang istrinya adalah yang nomor satu di atas segalanya.

;
Loading