Sukses

Lifestyle

Jangan Terlalu Sering Ngambek, Nanti Dia Bisa Bosan

Bintang.com, Jakarta Dalam hubungan pacaran, memang tidak selau berjalan mulus, ada saja rintangan yang menjadi bumbu untuk membuat hubungan tidak monoton. Misalnya saja, pacaran tidak melulu bahagia, bahkan ada saatnya dimana kamu merasa sedih dan memiliki masalah dengan sang kekasih. Jika masalah tersebut selalu berulang, apa nggak bikin bosen? Misalnya salah satu dari kalian ada yang tukang ngambek.

Ngambek dengan sang pacar sekali sekali boleh lah, mungkin kalau sedang beda pendapat atau sang pacar dirasa sangat cuek atau lupa ngabarin, boleh lah ngambek sedikit, tidak perlu berlebihan. Terkadang ngambek-ngambek gemas malah bikin kamu dan pasangan tambah harmonis.

Lain halnya dengan ngambek tanpa alasan, memilih untuk ngambek biasa mencari perhatian agar sang pacar peka terhadap diri kita, ya kalau ngambeknya ada alasannya sih nggak masalah, nah kalau ngambeknya tanpa alasan dan dilakukan terus menerus, siapa yang tidak jengah?

Belum lagi drama-drama ngambek di depan umum, selain nggak pantes dilihat, tindakan seperti itu pun sangat memalukan diri sendiri. Nggak malu ngambek atau mengumbar masalah di hadapan banyak orang? Ih, jauh-jauh deh tuh masalah drama ngambek di depan umum kayak gitu kalau nggak mau malu dan harga diri merosot.

Sebenarnya, tidak perlu ngambek untuk mencari perhatian atau kasih kode ke pacar kalau kamu sedang merasa tidak nyaman dengan sikapnya. Akan pantas baik jika dibicarakan secara baik-baik bahkan mencari solusinya bersama, jangan malah ngambek nggak jelas dan berujung fatal pada hubungan kamu nantinya, ya.

2 dari 2 halaman

Ngambek terlalu lama tidak akan menyelesaikan masalah

Dengan kamu ngambek ke pasangan secara terus menerus atau bahkan dijadikan suatu tabiat, jangan harap kamu dan pasangan bisa menjalani hubungan yang harmonis, yang ada malah selalu berantem jika saling ngambek dan tidak ada yang mau mengalah satu sama lain.

Ngambek itu tidak akan menyelesaikan masalah, apalagi untuk kamu yang belum cukup dewasa menyikapi masalah percintaan. Ingat, lho terlalu sering ngambek dengan pasangan bisa bikin si dia bosan dan nggak betah pacaran sama kamu.

Ada baiknya untuk menyelesaikan masalah dengan pasangan, kamu pun harus berbicara dengan kepala dingin dan sama sekai tidak memakai emosi. Dengan mengutarakan apa yang sedang kamu rasa tidak beres dengan hubunganmu terhadap pasangan, hal tersebut malah lebih baik ketimbang ngambek yang selamanya tidak akan bisa menyelesaikan masalah.

Loading