Sukses

Lifestyle

Jakarta Eat Festival, Bukan Sekadar Bazar Makanan

Bintang.com, Jakarta Pengin tahu lebih banyak tentang makanan dan mengobrol dengan para sang ahli? Langsung saja datang ke Jakarta Eat Festival yang untuk pertama kalinya digelar di Gandaria City Mall. Nggak cuma makannan, dalam festival yang digelar mulai tanggal 30 Agustus hingga 2 September tersebut juga akan ada talkshow, workshop, dan demo masak.

Selain beberapa kegiatan tersebut, nantinya para pengunjung Jakarta Eat Festival (JEF) juga bisa nobar alias nonton bareng film Italia “L’Buffata” (the feast). Yang pasti film yang diputar juga dapat menambah pengetahuan kamu tentang dunia kuliner.

“Saya menginginkan Jakarta Eat Festival ini tidak sepanjang sepuluh tahun, tetapi benar-benar membawa tren untuk makanan Indonesia bisa sampai dikenal dimancanegara,” jelas Presiden Director Jakarta Eat Festival Svida Alisjahbana di Gandaria City, Kamis (30/8/2018).

GM Gandaria City Mall, Lili Mulyadi menjelaskan,”Kami melihat konsep event kuliner ini berbeda dengan event kuliner yang lain yang sudah sering diadakan, di mana JEF bukan seperti bazaar bazaar makanan pada umumnya.”

Ya, nggak hanya sekadar makan, Jakarta Eat Festival juga membuka ruang untuk pencinta makanan khas Indonesia untuk berbincang serta berbagi tips kreatif supaya nantinya bisa lebih memajukan makanan nusantara yang sangat beragam.

Jakarta Eat Festival yang didukung oleh Kementerian Pariwisata RI, Pemprov DKI dan sejumlah sponsor lainnya ini memang menjadi wadah untuk berkumpulnya para foodiest, foodprenuers, foodnewby, industri makanan juga industri berkebun dan bercocok tanam. Sementara itu, untuk mengunjungi JEF tak dipungut biaya, tapi buat yang mau ikut kelas talkshow harus daftar dan membayar biaya masuk.

Loading