Sukses

Lifestyle

Kecantikannya yang Tidak Biasa Membuat Perempuan Nepal Ini Viral di Dunia Maya

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan tokoh perempuan di film Avatar yang bernama Neytiri? Menjadi film terlaris sepanjang masa—menurut distributor film 20th Century Fox, film fiksi-ilmiah tersebut menghadirkan para tokoh berwarna biru yang memiliki postur tubuh yang sangat unik. Kamu ingin melihat tokoh Neytiri jika ada di dunia nyata?

Seorang model kelahiran Tibet yang bernama Tsunaina disebut-sebut sangat mirip dengan Neytiri. Oleh warganet Tsunaina dianggap memiliki kecantikan yang tidak biasa atau sering disebut dengan “unconventional beauty”. Tsunaina memiliki mata yang indah, bibir yang tebal dan garis rahang yang tegas.

Banyak yang mengatakan kalau fitur wajah paling unik yang dimiliki oleh perempuan yang kini tinggal di Inggris Raya tersebut adalah bagian hidungnya yang terlihat datar dan lebar, bagian itu jugalah yang katanya dinilai paling mirip dengan Neytiri. Tak hanya itu, beberapa tahi lalat yang ada di wajah Tsunaina pun semakin menambah keunikannya.

Berkat keunikan wajahnya tersebut Tsunaina dilirik oleh agensi model, meskipun sebenarnya Tsunaina tidak terlalu tinggi. Tubuhnya hanya setinggi 1,6 meter yang tentu saja tidak memenuhi kualifikasi sebagai seorang model. Dilansir dari Oddity Central, Tsunaina sempat beberapa kali mengikuti peragaan busana rumah mode ternama. Ia pernah jadi model Christian Dior di London Fashion Week.

Saat foto-foto Tsunaina viral, masyarakat dunia maya langsung berdebat soal asal usul Tsunaina. Ada yang bilang kalau Tsunaina adalah perempuan keturunan Nepal dan ada pulang yang mengatakan kalau ia keturunan Inggris. Setelah menjadi rebutan warganet, diketahui kalau Tsunaina memang lahir di Tibet.

Hingga kini akun Instagram Tsunaina yang telah memiliki 232 ribu followers dipenuhi dengan berbagai pujian dari warganet. “Aku sangat menyukai bentuk wajahmu. Kamu luar biasa cantik,” ujar seorang netizen. Tak hanya memiliki kecantikan yang unik, Tsunaina juga terlihat sangat percaya diri dengan penampilannya, sehingga hal tersebut semakin membuat warganet jatuh hati kepadanya.

Artikel Selanjutnya
Salahkahku Menjemputmu dengan Mobil Tuaku?
Artikel Selanjutnya
Happa Fall Winter 2018: Gabungan Gaya Kultural Nepal dan India yang Modern