Sukses

Lifestyle

Pelupa, 3 Zodiak Ini Harus Banyak Diingatkan

Fimela.com, Jakarta Manusia terlahir ke dunia dengan memori dalam otak sendiri-sendiri. Daya ingat pada setiap individu pun berbeda-beda. Ada yang mampu mengingat secara kuat sebagian besar kejadian yang ada di hidupnya, tapi ada juga yang lemah dalam mengingatnya.

Banyak hal yang mempengaruhi daya ingat seseorang. Seperti faktor keturuan, makanan, gaya hidup, dan kesehatan, misalnya. Namun, tahukah kamu, jika zodiak juga berperan dalam hal ini? Hmmm.. Kok bisa, ya?

Sifat-sifat yang dibawa zodiak konon juga mempengaruhi seseorang dalam mengingat sesuatu. Seperti yang tergambarkan oleh tiga zodiak berikut ini. Dari 12 zodiak yang ada, mereka adalah zodiak yang paling pelupa sehingga harus sering diingatkan. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aquarius

Orang-orang berzodiak Aquarius sangat kreatif dan selalu memikirkan solusi untuk masalah yang ada. Dengan begitu, otak mereka penuh dengan banyak hal, jadi nggak heran jika mereka akan lebih mudah merasa lupa terhadap sesuatu. Bahkan dengan nama saudara yang sudah lama tak mereka jumpai.

Mereka mengalami kesulitan untuk mengingat hal-hal yang membosankan. Mereka memiliki hal-hal yang lebih penting untuk menggunakan ingatan mereka.

Libra

Tipe lupa yang mereka derita adalah ketika mereka punya sesuatu di ingatan, tetapi mereka menundanya, sehingga tidak dapat mengungkapkannya. Jika sudah begitu, Libra bisa merasa sangat frustrasi. Rasanya seperti lingkar labirin yang tidak pernah berakhir. Mereka akan terus berusaha mengingatnya sampai benar-benar ingat.

Gemini

Gemini memiliki banyak hal yang harus diperhatikan dan mereka tidak pernah mampu untuk menyelesaikan itu. Geminis kerap melupakan hal-hal yang seharusnya mereka lakukan dan kemudian mengingatnya terlambat.

Mereka tidak mampu mengingat tenggat waktu dan tanggal jatuh tempo. Sebagian besar kelupaan Gemini adalah karena kewalahan oleh hal-hal yang harus mereka lakukan, dan kemudian stres.