Sukses

Lifestyle

6 tahun absen, Rita Ora siap rilis album Phoenix

Fimela.com, Jakarta Rita Ora siap comeback dengan suguhan istimewa. Adalah album terbaru bertajuk Phoenix yang rencananya diluncurkan pada 23 November mendatang. Menariknya, Phoenix menjadi album pertama yang ia rilis setelah enam tahun absen.

Perempuan asal Britania Raya tersebut mengumumkan perihal album keduanya melalui akun media sosial pribadi. Seperti dapat diprediksi, para penggemar yang telah begitu menanti mengungkapkan antusiasme mereka lewat kolom komentar.

Sebelumnya, Rita Ora meluncurkan debut album, Ora, pada Agustus 2012 lalu. Album yang dibalut nuansa pop, dance, dan RnB itu menghadirkan total 12 track termasuk empat buah single yang meliputi R.I.P., How We Do (Party), Shine Ya Light, dan Radioactive.

Usai debut, Rita kemudian memperkenalkan sederet project musik. Salah satu single kolaborasi terbaru yang mencuri perhatian adalah single bertajuk Girls yang turut menampilkan Cardi B, Bebe Rexha, serta Charli XCX.

Album Phoenix dari Rita Ora sendiri memang baru akan dirilis November nanti. Kendati demikian, para penggemar telah dapat melakukan preorder dan presave lewat berbagai platform musik.

Di balik album kedua Rita Ora

Rita Ora telah mempersiapkan berbagai kejutan di album keduanya, Phoenix. Album ini sendiri nantinya dihiasi oleh total 12 track termasuk jajaran single seperti Your Song, Lonely Together, Anywhere, For You, Girls, dan Let You Love Me.

Sementara, untuk single Let You Love Me baru akan diluncurkan pada 21 September 2018. Lantas, seperti apa kejutan dan suguhan manis dari Rita Ora di album keduanya, Phoenix? Nantikan saja kejutannya pada 23 November mendatang.

;
Loading