Sukses

Lifestyle

Ghea Indrawari bocorkan video klip debut untuk fans, ini syaratnya

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi meluncurkan single perdananya yang berjudul ‘Rinduku’ pada akhir Agustus lalu, jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi Ghea Indrawari kini meluncurkan Music Video atau video klip dari single perdanannya tersebut, Rabu (19/9/2018).

Uniknya, Ghea dan tim memilih untuk mengenalkan video klip lagunya dengan cara yang tak biasa, yakni dengan melakukan live streaming di channel berbagi video miliknya. Itu pun tak seluruhnya bisa menikmati secara langsung. 

Kata Ghea, hanya bagi para pemenang yang telah menonton web series Rinduku terlebih dahulu yang bisa menikmati.

“Jadi live streaming di youtube channel Ghea ada giveaway juga soal web series, pemenangnya nonton langsung music video Rinduku,” kata Ghea saat ditemui di kawasan kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/9/2018).

Menurut Ghea, konsep pengenalan lagunya memang dikonsep dengan matang oleh timnya. Setelah meluncurkan single, lagu Rinduku dibuat dalam sebuah drama web series yang berjudul sama sebanyak tiga episode. Dalam Web Series tersebut, Ghea ikut berperan.

“Iya jadi emang udah di konsep dari awal gumana supaya single ini bener bener nggak sekedar rilis, dengan berbagai cara kita berupaya untuk menyampaikan makna dari lagunya sendiri kemarin udah lagunya web series, dan Music video adalah ending nya,” ujar Ghea menjelaskan.

;
Loading