Sukses

Lifestyle

Selain Ardina Rasti - Arie Dwi Andhika, ini 3 artis Indonesia yang menikah setelah bertemu di lokasi syuting

Fimela.com, Jakarta Tak butuh waktu lama bagi Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika untuk ke jenjang yang lebih serius. Pasangan yang baru enam bulan kenal itu memutuskan untuk menikah.

Rasti dan Ari resmi menjadi pasangan suami istri pada 20 Januari 2018. Akad dan resepsi pernikahan sendiri berlangsung di The Lodge Hotel Jagorawi, Gunung Putri, Jawa Barat.

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika mengaku pertama kali bertemu di lokasi syuting. Walaupun tidak pernah satu judul, akan tetapi keduanya kerap bertemu di lokasi syuting.

"Sering satu lokasi tapi nggak pernah syuting bareng. Sampai akhirnya pas di judul FTV yang beda tapi satu lokasi, tiap jam salah ketemu di musala," ujar Ardina beberapa waktu silam.

Tak hanya Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika, beberapa pasangan artis Indonesia juga menikah setelah bertemu di lokasi syuting. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Ryan Delon dan Sharena Gunawan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ryan delon situmeang (@tail_wagging) on

Ryan Delon dan Sharena Gunawan dikenal sebagai pasangan yang kerap tampil seragam dalam berbagai kesempatan. Benih-benih cinta mereka tumbuh setelah keduanya menjadi pasangan dalam satu judul FTV. Akhirnya mereka memutuskan untuk menikah pada 13 Desember 2013.

Dimas Aditya dan Tika Bravani

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dimas Aditya (@dimsad77) on

Dimas Aditya dan Tika Bravani sudah bermain FTV sejak tahun 2010, mereka beberapa kali bermain dalam satu judul FTV. Tapi benih-benih cinta mereka muncul saat mereka dipasangkan dalam film pendek berjudul Sebelah pada tahun 2012.

Fandy Christian dan Dahlia Poland

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fandy Christian (@fandych) on

Kerap dipasangkan dalam beberapa judul FTV, Fandy Christian dan Dahlia Poland pun terlibat cinta lokas. Pasangan yang mempunyai perbedaan usia cukup jauh ini menikah pada 24 November 2015.

Loading