Sukses

Lifestyle

Rekaman lagu baru Selena Gomez yang penuh tawa

Fimela.com, Jakarta Setelah cukup lama dinanti, Selena Gomez akhirnya perlahan-lahan memberikan bocoran untuk project musik terbaru. Adapun hal tersebut diungkap mantan kekasih Justin Bieber ini lewat sebuah unggah di akun Instagram pribadi.

Pelantun Same Old Love ini nampak membagikan video singkat ketika dirinya tengah melakukan proses rekaman. Selena tidak sendiri melainkan dibantu oleh seorang rekannya untuk membawakan lantunan dari lagu barunya.

 
 
 
View this post on Instagram

Here’s my new record in the making lol (while I was sick) 🙄

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Selena berusaha mengikuti arahan tersebut namun ia tak dapat menahan tawanya. Ia kembali mencoba hingga kembali tenggelam dalam situasi penuh keseruan dan akhirnya tertawa lagi bersama sang rekan.

"Ini rekaman terbaruku dalam proses pembuatan (saat aku sakit)," tulis Selena Gomez di kolom keterangan video singkat yang diunggah melalui akun Instagram pribadi pada (22/9).

Unggahan Selena Gomez sedang rekaman sontak membuat Selenator, demikian penggemar setianya akrab disapa, histeris. Mereka menunjukkan rasa tidak sabar untuk karya terbaru Selena dan turut larut dalam keseruan di video tersebut yang disampaikan lewat kolom komentar.

Karya-karya Selena Gomez

Karya terbaru terutama album dari Selena Gomez memang telah begitu dinantikan oleh Selenator. Wajar saja, ia terakhir kali meluncurkan album kedua bertajuk Revival pada Oktober 2015 lalu. Sejak itu, beberapa project musik telah Selena suguhkan mulai dari solo hingga kolaborasi.

Sebut saja single Hands to Myself, Kill Em with Kindness, It Ain't Me (feat. Kygo), Bad Liar, Fetish (feat. Gucci Mane), juga Wolves (feat. Marshmello). Sementara, Back to You menjadi single terbaru Selena Gomez yang dirilis pada Mei 2018. Single bernuansa dance-pop ini juga didaulat sebagai soundtrack dari serial televisi, 13 Reasons Why.

 

;
Loading