Sukses

Lifestyle

Anandito Dwi Sepdiawan kenang momen pertama bertemu Anisa Rahma

Fimela.com, Jakarta Anandito Dwi Sepdiawan masih ingat benar bagaimana kali pertama bertemu Anisa Rahma, perempuan yang kemudian jadi istrinya. Terjadi pada Februari lalu, Dito pun menceritakan momen manis ini lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya.

"11 Februari 2018. Ya, hari di mana pertama kali ku bertemu denganmu. Saat pertama kali tahu satu event denganmu, di seminar pra nikah teladan Rasul, tak banyak yang ku lakukan. Sebelumnya hanya mengecek Instagram-mu yang ternyata baru kali itu ku tahu kau telah menjadi seorang muslimah dengan hijab cantikmu," tulis Dito mengawali.

"Di hari itupun tiba-tiba saja detak jantung tak bisa tenang. Di awal acara melihat crew panitia sudah kebagian foto bareng denganmu. Bahkan, saat @kangabay_ ajak bertemu, aku langsung belok ke kamar mandi untuk merapihkan sedikit rambut (biar kece dikit)," sambungnya.

Namun, karena berbelok ke kamar mandi, Dito malah tak jadi bertemu dengan mantan personel Cherrybelle tersebut. Usai mengisi acara, baru lah keduanya memiliki kesempatan untuk berbincang di belakang panggung.

"Lalu, selepas dari isi talkshow, di backstage kamu sedang memainkan kamera untuk membuat vlog. Di situlah pertama kali kita saling berbicara dengan ketidak karuan. Bingung, canggung, malu, semua dicampur aduk," tutur Anandito Dwi Sepdiawan soal momen pertama kali bertemu Anisa Rahma.

Nyanyikan Lagu untuk Anisa Rahma

Di tengah perbincangan yang terjadi, Anandito Dwi Sepdiawan tak menyangka bila Anisa Rahma tahu lagu miliknya. Dari pernyataan itu lah kemudian Dito menyanyikan lagu untuk perempuan 27 tahun tersebut.

"Ternyata tidak disangka-sangka dirimu tahu banget malah lagu #MencintaiKehilangan dan pengin dengarin lagunya secara live. Akhirnya, aku pun menyanyikan lagu itu untukmu sebelum pulang," sambungnya.

Sampai Gemetaran

Rangkaian kejadian kala itu tak dipungkiri Anandito Dwi Sepdiawan membuatnya gemetaran. Hingga akhirnya menikah dengan Anisa Rahma, Dito bersyukur, lantaran perempuan yang membuat perasaan tak karuan kini sudah resmi jadi istrinya.

"Mungkin agak lebay. Tapi, asli dari pertama kali saat ngobrol bareng, terus ngisi di atas panggung, sampai acara selesai masih nggak bisa tenang ini deg-degan, asli gemetaran, dan Alhamdulillah kini kamu @anisarahma_12 yang selalu ada di saat pagi ku membuka mata," tandasnya.

;
Loading