Sukses

Lifestyle

Gemasnya putri pertama Chicco Jerikho dan Putri Marino

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah mampir di keluarga kecil Chicco Jerikho dan juga Putri Marino . Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Surinala Carolina Jarumilind.

Surinala sendiri lahir di salah satu rumah sakit di Jakarta sejak 24 September lalu. Kendati demikian, Chicco baru membagikan kebahagiaan mereka pada hari ini (26/9).

Lewat video singkat di Instagram, Chicco pertama kalinya memperkenalkan sang anak di hadapan publik. Video tersebut menunjukkan perjuangan Putri Marino saat melahirkan.

"Let’s begin our journey. 24/09/2018. Surinala Carolina Jarumilind. #mrandmrsjerikho," tulis Chicco Jerikho." tulis Chicco Jerikho sebagai keterangan video di Instagramnya.

Terlihat Chicco berada di sisi Putri Marino yang tengah bertaruh nyawa untuk melahirkan. Aktor tersebut pun menenangkan sang istri sembari memeluknya.

Pesan Chicco Jerikho untuk anak pertama

Kebahagiaan Chicco Jerikho pecah dalam tangisan usai mendengar suara tangsan Surinala. Setelah melihat anaknya lahir, aktor Filosofi Kopi itu pun langsung memberikan kecupan pada sang istri.

Usai membagikan video perjuangan Putri Marino melahirkan Surinala. Chicco Jerikho pun mengunggah foto sang anak dengan keterangan foto yang menguggah hati.

"Aku akan mengenali dunia ini kepadamu nak. Perjalanan ini akan panjang dan nggak selalu se indah dongeng yang sering kamu dengar ketika di dalam perut. Rapi jangan khawatir ada Papa, Mama dan Papa JESUS. Let's raaaawwkkkk," tulis Chicco Jerikho.

;
Loading