Sukses

Lifestyle

Nikmati pesona Bali dari ketinggian tebing di Ulu Cliffhouse

Fimela.com, Jakarta Bali tak ada habisnya untuk menghadirkan atraksi wisata menakjubkan. Kali ini, sahabat FIMELA bisa menikmati keindahan laut lepas dari atas ketinggian tebing di Ulu Cliffhouse, Bali. Tempat ini merupakan salah satu destinasi beach club terbaru di Bali yang menghadirkan pemandangan, hingga ragam makanan dan minumna kelas dunia hasil racikan Chef Diego Monoz. Bahkan tempat ini juga memiliki fasilitas studio musik dengan fasilitas mutakhir yang dapat merangsang kreativitas secara optimal.

Dengan akses langsung ke pantai, Ulu Cliffhouse memiliki arena playground yang dilengkapi infinity pool seluas 25 meter, resort dan konsep store dari kiosk Collective, dan juga art space serta hidangan dan minuman kualitas dunia yang disajikan dari open air restaurant serta cliff side ocean deck yang semakin melengkapi suasana bersantai. Bahkan dengan pesona yang menjanjikan, Ulu Cliffhouse juga memiliki ragam event reguler dan spesial yang semakin memberi pilihan saat berkunjung ke Bali

Menikmati keindahan laut lepas di Ulu Cliffhouse

Didesain oleh Shed London dan Bali’s Design Assembly, tempat ini mangacu pada keindahan Palm Springs yang hits di tahun 1950. Restoran dan bar dibuat menggunakan bahan baku rotan, yang memungkinkan para tamu untuk bisa menyaksikan keindahan Samudera Hindia sambil menyantap beragam menu dari koki terbaik. Sebagian besar furnitur di tempat ini juga dihasilkan dari buatan tangan seniman asli Bali dengan bahan yang ramah lingkungan.

Ragam program menarik juga ditawarkan setiap harinya yang tentunya waktu bersantai akan semakin semarak sambil menikmati pesona menawan samudra Hindia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading