Sukses

Lifestyle

Penampilam Surya Sahetapi di Opening Ceremony Asian Para Games 2018

Fimela.com, Jakarta Opening Ceremony Asian Para Games 2018 berlangsung meriah. Masyarakat Indonesia juga menyambut ajang ini dengan penuh ssemangat dan suka cita. Pada pembukaan tersebut, sejumlah pengisi acara turut meramaikan panggung Opening Ceremony Asian Para Games 2018. Salah satunya Surya Sahetapi yang merupakan anak dari aktris senior Dewi Yull dan Ray Sahetapy.

Seperti yang diketahui, Surya Sahetapy merupakan penyandang tuna rungu. Namun berkat visi dan misi yang tinggi ia berhasil menjadi pejuang hak masyarakat Tuli di Indonesia dan juga menerima beasiswa di RIT/NITD (Rochester Institute Technology/National Technical Institue for The Deaf).

Penampilan Surya Sahetapi

Di atas pentas Surya Sahetapi didampingi oleh Reza Rahardian. Mereka membacakan dialog berjudul "Refleksi" yang dibacakan dalam bahasa isyarat oleh Surya.

Pada moment itu, dialog diakhiri dengan formasi Garuda bercahaya bersama anak-anak dari Desa Bengkala dengan membawa pesan kesatuan.

Malam itu Surya Sahetapi tampak menawan dengan balutan kemeja dan kain bernuansa etnik karya Citra Subiakto. Tatanan rambutnya juga dibuat tertata raih sehingga ia sukses menjadi sosok yang menarik perhatian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading