Sukses

Lifestyle

Adwoa Aboah bagikan gaya traveling favoritnya ke seluruh dunia

Fimela.com, Jakarta Traveling menjadi momen untuk menyegarkan jiwa dan pikiran. Menyatu dengan alam dengan melakukan perjalanan yang menyenangkan, menjadi nilai-nilai yang ingin dibagikan brand perlengkapan traveling, Rimowa.

Lewat brand ambassadornya Adwoa Aboah, Rimowa menghadirkan solusi perjalanan dengan koper tahan banting. Bahkan ketahannya ini, membuat koper-koper dari Rimowa juga bisa diwariskan kepada yang tersayang.

Dengan koper yang berkualitas dan desain yang stylish, Rimowa bersama Adwoa Aboah membagikan kampanye video bertajuk perjalanan tak terbatas dari berbagai generasi. Selain Adwoa Aboah, ada 20 tokoh terkenal lainnya yang membagikan arti traveling bagi mereka.

Video ini diambil di tiga benua dengan lima sutradara, yang masing-masingnya bekerja sama dengan ikon travel untuk menciptakan visual yang menyajikan perjalanan pribadi mereka. Adwoa Aboah membagikan pengalaman traveling yang nyaman menurutnya.

 

Koper Rimowa berikan inspirasi traveling dari Adwoa Aboah

Bagi supermodel asal Inggris ini, koper dari Rimowa merupakah salah satu hal yang membuat ia nyaman dalam perjalanan liburan. Mulai dari desain, material, hingga konsep unik yang dihadirkan setiap musimnya.

"Traveling merupakan hal yang paling berkesan dalam pekerjaan saya. Banyak pengalaman dan orang-orang luar biasa yang saya temui. Selain itu pergi dengan koper favorit juga menambah kenyaman saat traveling," kata Adwoa Aboah seperti rilis yang diterima Fimela, Minggu (7/10).

 

Adwoa Aboah bagikan gaya traveling andalannya

Video kampanye ini nantinya akan ditayangkan ke seluruh dunia. Gaya traveling ala Adwoa Aboah yang menginspirasi ini akan hadir di berbagai belahan dunia lain dengan tujuh destinasi utama yaitu Amerika, Tiongkok, Hong Kong, Jepang, Jerman, Inggris, dan Prancis.

"Kecintaan Adwoa Aboah pada traveling, kebebasan, penemuan jati diri, dan pengalaman luar biasa membuatnya menjadi sosok yang sempurna sebagai ikon utama dari kampanye Rimowa," tutup Alexandre Arnault CEO Rimowa.

;
Loading