Sukses

Lifestyle

5 Tanda perempuan belum siap mulai hubungan cinta lagi!

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta dan harus mengakhirinya di tengah jalan memang menyakitkan. Orang bilang mencari penggantinya gampang, luka akan sembuh seiring berjalannya waktu, namun tak semudah itu.

Perempuan harus bisa mengenali dirinya sendiri dan mengetahui apakah ia sudah siap memulai hubungan cinta yang baru, karena jika masih menemui sekian tanda ini, maka terbukti ia belum bisa memulai hubungan cinta lagi, dilansir dari Allwomenstalk. 

1. Membandingkan

Jika masih suka membandingkan antara hubungan masa lalu dengan yang sekarang, maka sudah jelas jika perempuan masih belum bisa melepaskan bayangan mantan.

2. Takut jatuh cinta

Ketika perempuan memutuskan untuk mematikan hatinya atau menjadi kebas karena tak mempercayai cinta dan takut jatuh cinta, lebih baik tidak memulai hubungan serius.

3. Cepat punya pasangan

Hubungan yang cepat justru mencurigakan, bisa jadi itu bukan karena hati, namun cara mengalihkan kepedihan dan menjadi selingan saja.

4. Berubah

Kita tak menjadi diri sendiri, berubah hanya untuk bisa disukai atau justru agar dibenci. Perubahan drastis yang bukan diri sendiri ini tanda denial, menolak menerima kenyataan.

5. Tak bisa berdamai dengan mantan

Masih suka menangis sendiri atau justru memendam kemarahan pada mantan? Ini adalah tanda perempuan belum bisa berdamai dengan keadaan dan kenyataan. Be a cool person, memaafkan akan lebih baik ketimbang memendam kebencian.

Patah hati memang menyakitkan dan wajar jika butuh waktu agar bisa kembali memulai hubungan cinta baru. Pastikan saja hati sudah siap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading