Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Bagian Wajah Ini Jadi Titik Rangsangan Terhebat Pasanganmu

Fimela.com, Jakarta Memberikan stimulasi untuk pasangan tak harus langsung menyerang Mr. P nya lho Sahabat Fimela. Pada dasarnya seluruh tubuh pria sensitif dengan sentuhan yang diberikan perempuan. Nah, ternyata ada satu bagian wajah yang sangat sensitif dan bisa langsung membuat Mr. P ereksi.

Bagian wajah ini adalah daerah luar bibir bawah pasangan. Sedikit ciuman atau jilatan di lekukan antara bibir dan dagu ini diselimuti dengan berbagai reseptor syaraf yang langsung terhubung dengan Mr. P. Nah, lakukan pemanasan di bagian ini dulu baru lanjut ke bawah ya.

Selanjutnya, bisa langsung beralih menuju jakun, di mana ada kelenjar tiroid yang terhubung dengan organ-organ seksual. Gosokkan bibirmu di bagian ini. Dijamin si dia akan berjingkat karena merasakan rangsangan yang belum pernah dirasakan.

Selanjutnya, bagian wajah lain yang bisa memantik gairah seksualnya adalah belakang telinga dan daun telinga. Sebagai pemanasan, bagian-bagian di wajah ini akan langsung membuat nafas suami berat lho Sahabat Fimela. Setelah itu bisa langsung lanjut ke menu berikutnya.

Dare to try it tonight?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading