Sukses

Lifestyle

Saatnya Merencanakan Perayaan Tahun Baru. Bali Bisa Menjadi Pilihan Seru dan Tepat

Fimela.com, Jakarta Sudah punya rencana untuk merayakan pesta Tahun Baru? Jika bingung, Sahabat Fimela bisa memilih Bali sebagai destinasi untuk menghabiskan malam pergantian tahun dengan cara yang seru. Selain terkenal dengan pantainya yang indah, Bali juga memiliki beragam tempat hits yang bisa dikunjungi.

Salah satunya adalah Motel Mexicola yang akan membuat malam pergantian tahun menjadi begitu istimewa. Motel Mexicola akan menggelar Colafest yang menjadi perayaan Tahun Baru paling menyenangkan di Bali. Pasalnya, perayaan Tahun Baru tidak hanya terhenti di malam pergantian tahun di Motel Mexicola. Namun masih berlanjut hingga hari Tahun Baru pada 1 Januari 2019 di Tropicola, tempat yang cukup hits dengan nuansa kolam renang seru.

Penasaran seperti apa perayaan Tahun Baru di Colafest?

 

Menikmati tahun baru di Colafest

1. Colafest di Motel Mexicola pada 31 Desember 2018

Sahabat Fimela pasti sudah tahu bahwa Motel Mexicola menjadi tempat hiburan yang wajib dikunjungi ketika ke Bali. Terletak di daerah Seminyak, Bali, Motel Mexicola menawarkan oase tropis dengan nuansa retro pada 1960-an.

Merayakan malam tahun baru pasti akan begitu seru di tempat ini. Pesta sendiri akan dimulai pada pukul tujuh malam hingga satu pagi. Selama itu, Sahabat Fimela bebas menari dan menikmati santapan yang tersedia.

2. Colafest di Tropicola pada 1 Januari 2019

Setelah puas berpesta semalam suntuk, Sahabat Fimela bisa melanjutkan pesta di Tropicola pada 1 Januari pukul 14.00 hingga 20.00. Nuansa yang berbeda akan begitu terasa di tempat ini karena lebih santai.

Di sini Sahabat Fimela bisa bebas melakukan aktivitas apapun dengan menyantap makanan dan minuman. Namun jika merasakan nyaman sofa untuk bersantai di tepi kolam, harus membeli tiket VIP terlebih dahulu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading