Sukses

Lifestyle

Miliki Bentuk Alis Sempurna di Brow Show Make Up For Ever

The prettiest girl has passion with her make- up kit”. Seluruh wanita di dunia tercipta dengan kecantikan yang berbeda-beda, namun tidak dapat dipungkiri betapa besarnya jasa peralatan make up dalam aksentuasi kecantikan fisik wanita.

Salah satu fitur penting di wajah yang mampu mendefinisikan kecantikan wanita adalah alis. Seperti yang dipaparkan oleh trainer nasional Make Up For Ever Indonesia Agustin Puji, alis yang rapi merupakan kunci paling penting dalam make up dan berfungsi sebagai bingkai untuk menyeimbangkan wajah.

Foto dok. vemale

Ditemui dalam acara peluncuran rangkaian Aqua Brow Waterproof Eyebrow Corrector Kit “BROW SHOW” di counter Make Up For Ever (MUFE) Plaza Indonesia, ia mengatakan banyak wanita yang salah dalam menata alisnya,”Kesalahan biasanya ada di pengaplikasian pensil alis yang terlalu tegas dan jadi terlihat tidak natural, serta pemilihan warna yang tidak tepat” ujarnya.

Tips Bentuk Alis Sempurna:

Agustin Puji pun berbagi pengetahuan mengenai bagaimana tahapan untuk memperoleh bentuk alis yang sempurna. Berikut tahap-tahapnya:

  1. Bagi alis yang belum dibentuk, disarankan untuk datang ke professional. Baik disalon atau MUFE pun menyediakan jasa Eyebrow Shaping bagi kamu yang tertarik untuk membentuk alismu.
  2. Sisir alis dengan sikat mascara, lalu mulai isi dari bagian tengah alis menuju puncak alis lalu ke ekor alis. Pengaplikasian bisa dengan pensil alis atau dengan Aqua Brow Liquid Waterproof Eyebrow Corrector
  3. Baurkan tipis-tipis ke arah kepala alis untuk hasil yang natural.

Aqua Brow sendiri merupakan produk renovasi dari produk sebelumnya yang dinamakan dengan Waterproof Eyebrow Kit. Perubahan nama ini dilakukan untuk menyesuaikan dengan key driven dari produk MUFE yaitu; HD (untuk complexion), Aqua (produk waterproof), dan Rouge Artist (untuk lips). Selain itu Aqua Brow juga tersedia dengan varian warna yang lebih banyak, serta formula waterproof yang long lasting, stabil, cocok di segala situasi termasuk dalam temperatur tinggi, dan juga bisa digunakan pada saat berenang.

Foto dok. vemale

Aqua Brow Waterproof Eyebrow Corrector Kit ini terdiri dari Liquid Waterproof Eyebrow Corrector, kuas untuk pengaplikasian dan sikat mascara untuk menyisir alis. Aqua Brow tersedia dalam 7 varian warna yang mengikuti 7 warna rambut paling umum di dunia. Tetapi, tim MUFE telah mencari tau varian warna yang paling cocok untuk wanita Indonesia, yaitu adalah #25 (Ash) dan #35 (Taupe).

Bagi kamu yang ingin mencari tahu lebih banyak lagi mengenai rangkaian Aqua Brow Waterproof Eyebrow Corrector Kit dan mencoba langsung produknya di “BROW SHOW” 19-20 Oktober 2012 di SENSES Grand Indonesia Shopping Town, East Mall Level 2.

(vem/diy/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading