Sukses

Lifestyle

5 Tempat Paling Beresiko Dalam Melakukan Hubungan Seks

Ladies, ibarat film romantis dari luar negeri, Anda tentu tahu bahwa hasrat seksual bisa datang di mana saja dan kapan saja. Sebenarnya bila hal tersebut tak membahayakan, maka tak akan menjadi masalah untuk Anda. Sayangnya, hampir semua spot di mana paling sering terjadi hubungan seks, justru rentan akan berbagai resiko yang menyakitkan.

Melakukan hubungan seks sendiri sudah bisa membuat kita kadang merasa sakit dan nyeri otot di beberapa bagian tubuh. Apalagi kalau sampai Anda harus terbentur atau tidak nyaman dengan lokasi di mana Anda melakukan hubungan intim.

Memang hasrat itu bisa datang kapanpun dan di manapun. Namun Anda bisa lebih selektif 'membimbing' si dia untuk melakukannya di tempat yang semestinya. Inilah 5 tempat paling beresiko dalam melakukan hubungan seks menurut The Frisky yang melansir dari Dailymail.co.uk.

(vem/gil)

Lemari Atau Meja Kerja

Lemari atau meja kerja menjadi lokasi dengan resiko terendah menurut The frisky. Namun kecelakaan yang bisa ANda alami di sini cukup berbahaya, seperti sakit punggung bawah dan keseleo pada bagian jari. Lemari dan meja kerja adalah tempat di mana banyak peralatan yang mudah rusak bila terbanting. Dan menurut penelitian, yang paling sering rusak di meja kerja adalah benda pecah belah seperti vas dan gelas. So, singkirkan benda tajam dari meja kerja Anda.

Toilet

Seringkali saat tak ada kamar, kamar mandi pun jadi. Toilet memang tempat yang cukup sering menjadi pilihan orang-orang dalam melakukan hubungan seks. Tapi berhati-hatilah karena kebanyakan toilet tak cukup leluasa untuk digunakan berhubungan seks. Bila anda ingin melakukan hubungan seks di toilet, pastikan Anda melakukannya dengan efektif dan efisien. Artinya Anda sudah tahu gaya apa yang pas, serta punya durasi yang tak terlalu lama karena akan sangat menyiksa Anda bila terlalu lama berhubungan seks dalam ruangan yang sempit. Resiko sakit yang sering terjadi di sini adalah sakit pada pergelangan kaki. Be careful, Ladies.

Kebun

Hey, siapa yang mau berhubungan seks di tempat terbuka dan mungkin banyak serangga macam kebun? Ada saja kok, Ladies. Saat berhubungan seks, biasanya hal semacam itu tak begitu dirasakan. Dorongan seksual dan intimasi membuat pasangan yang melakukan hal ini tak akan banyak mempedulikan gangguan kecil semacam itu. Menurut penelitian, Anda beresiko sakit pinggang saat melakukan hubungan seks di tempat ini. Bila Anda terpaksa melakukannya di kebun, carilah lokasi yang aman dan nyaman untuk berbaring maupun bersandar.

Dapur

Tidak jauh berbeda dari meja kerja dan toilet, dapur adalah lokasi berhubungan seks yang mengombinasikan karakter keduanya. Dapur penuh dengan perkakas dan jarang ada dapur yang benar-benar leluasa. Jangan heran kalau Anda mungkin mengalami permasalahan di bagian lutut karena mungkin terantuk atau keseleo. Bila Anda berhubungan seks di tempat ini, hindari berdekatan dengan kompor yang menyala, peralatan listrik dan perkakas tajam lainnya.

Kursi

Kadang kita tak memerlukan ranjang yang luas. Kita cukup bertumpu di sebuah kursi yang mampu mengakomodir tubuh Anda dan pasangan. Namun, bila Anda hendak melakukannya di atas kursi, sebaiknya bersiap dengan resiko pundak yang bengkak karena terbentur. Hal ini sesuai dengan penelitian yang dilakukan oleh peneliti Inggris yang meneliti 1.000 responden dewasa yang pernah melakukan hubungan seks di berbagai tempat. Ouchh.. walau hanya kursi, namun ternyata tetap harus hati-hati ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading