Sukses

Lifestyle

Pria Yang Kusuka Pacaran Dengan Sahabatku

Bagi seorang wanita, kehadiran sahabat adalah segalanya. Di saat yang sama, Anda menyukai seorang pria. Sayangnya, cinta bertepuk sebelah tangan. Pria itu lebih memilih sahabat Anda, dan mereka akhirnya menjadi sepasang kekasih.

Kenapa kamu justru menyukai sahabatku sendiri?

Pertanyaan itu pasti terus berputar di dalam kepala. Hati yang terasa sakit semakin sakit saat tahu bahwa pria yang dicintai ternyata menjadi kekasih sahabat sendiri. Terasa ada yang janggal dan canggung saat berkumpul dengan mereka. Harus bagaimana?

Hormati Hubungan Mereka

Anda pernah menyukai si pria, sakit memang saat tahu bahwa dia lebih memilih sahabat Anda. Anda boleh menangis seharian, tetapi setelah itu tegakkan kepala dan terima kenyataan bahwa mereka sudah menjadi sepasang kekasih. Tidak perlu sampai mengganggu hubungan mereka atau menjauhi salah satunya, terlebih lagi sahabat Anda.

Simpan Perasaan Anda

Ada kemungkinan sahabat Anda tahu bahwa Anda menyukai sang pria, tapi ada juga kemungkinan Anda tidak menceritakan perasaan Anda pada sahabat. Apapun itu, akan lebih baik jika Anda tidak mengungkit-ungkit lagi perasaan Anda. Mengatakan, "Aku sempet suka dengan pacar kamu, tapi dia lebih memilih kamu," berkali-kali hanya akan membuat persahabatan Anda renggang bahkan hancur.

Tidak Menggoda Sang Pria

Okelah Anda masih menyukai sang pria dan mungkin masih menyimpan harapan mereka segera putus lalu dia memilih Anda. Tapi selama hal itu belum terjadi, tidak perlu melakukan hal-hal yang bisa merusak hubungan asmara mereka. Tidak perlu ngobrol panjang lebar dengan sang pria, tidak perlu memberitahukan hal-hal buruk tentang sahabat Anda, dan jangan keluar berdua kecuali dengan sahabat Anda atau si pria ingin memberi hadiah kejutan untuk sahabat Anda.

Tetap Seperti Dulu Dengan Sahabat

Dia tetap sahabat Anda, jadi tidak ada gunanya menjauhi dia hanya karena pria yang Anda sukai ternyata lebih memilih dia. Bukankah sahabat yang baik selalu mendukung jika sahabatnya bahagia. Mungkin saat ini hati Anda terluka, tetapi yakinlah, akan datang pria lain yang lebih baik. Jadi jangan terus bersedih, hidup akan terus berjalan, ladies.

Buka hati Anda, agar pria yang lebih baik dapat melihat kebaikan hati Anda. Good luck!

BACA JUGA :

5 Ciri Pria Yang TIDAK Jatuh Cinta Pada Anda

Sedihnya Jatuh Cinta Dengan Pria Yang Belum Bisa Move On

7 Alasan Tiba-Tiba Mantan Mengajak Menikah

Yang Jomblo, Malam Minggu Enaknya Ngapain?

3 Hal Yang Jadi Pengganjal Restu Orang Tua

 

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading