Sukses

Lifestyle

Saatnya Wujudkan Cita-cita Jadi Astronot!

Pernahkah kamu bercita-cita jadi seorang astronot di masa kecilmu? Bagaimana sosok astronot di dalam bayanganmu?

Berbaju putih dengan helm berkaca bundar, membawa tanki oksigen dan berjalan melompat-lompat di bulan. Melambaikan tangan lewat kamera yang terhubung ke bumi, dan melayang-layang di dalam pesawat luar angkasa, keren sekali kan?

Menjadi astronot tidak hanya membanggakan bagi diri sendiri tapi juga untuk Indonesia. Karena seorang astronot tidak hanya dituntut fisik dan kecerdasan tinggi serta mental yang kuat. Selain itu, menjadi seorang astronot berarti kamu adalah seorang pemberani dan secara fisik mampu melakukan salah satu pekerjaan yang terkeren di dunia.

Dinilai dari sisi pemberani inilah yang membuat astronot pria tampak 'seksi' sehingga menjadi incaran kaum wanita. Kalau kamu ingin menjajal keberanianmu ke luar angkasa, ikuti AXE Apollo Space Academysebuah kesempatan terbang sejauh 103 kilometer ke luar angkasa bersama perusahaan perjalanan antariksa, SXC di Amerika Serikat.

Siapa saja boleh mencoba, simak cara mengikuti AXE Apollo Space Academy berikut ini:

  • Sila ke www.axeapollo.com
  • Beritahu kepada dunia kenapa kamu layak ke luar angkasa
  • Ajak teman-teman kamu untuk vote agar kamu mendapat tempat pertama di papan ranking

Di sini hanya yang terbaik yang akan dipilih melalui babak penyisihan ketat di National Space Camp Indonesia, dan bagi yang terpilih akan diberangkatkan ke Global Space Camp di Orlando, Florida, Amerika Serikat, untuk berpartisipasi dalam 3 misi pelatihan yang akan menentukan kemampuanmu terbang ke luar angkasa. Satu orang terbaik dari Indonesia akan diterbangkan ke luar angkasa yang sesungguhnya!

Jika menang, kamu akan jadi orang Indonesia pertama di luar angkasa! Segera daftarkan dirimu di AXE Apollo Space Academy! Kunjungi www.axeapollo.comuntuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut.

See you in space!

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading