Sukses

Lifestyle

Aksesoris Wanita Yang Mulai Digunakan Para Pria

Aksesoris adalah hal yang wajib untuk menunjang keseluruhan penampilan wanita. Mulai dari yang kecil sampai yang besar bisa membawa perbedaan total pada keseluruhan penampilan. Mulai dari high heels sampai make up. Pernahkah Anda membayangkan para pria menggunakannya?

Pria sebagai makhluk sederhana yang terkenal tidak suka ribet dengan penampilan, kini sudah mulai melirik beberapa aksesoris wanita. Tak cuma aksesoris yang gampang dipadu padankan tapi juga beberapa pemilihan outfit yang membuat anda tercengang.

Penasaran aksesoris wanita apa saja yang aneh untuk pria? Semoga nantinya kita tidak bertukar baju sepenuhnya dengan pasangan atau adik lelaki Anda

(vem/eve)

Sepatu Berhak Tinggi

Disadari atau tidak, sepatu berhak tinggi mulai menjadi aksesoris favorit para pria.  Karena ketika memakainya para pria akan bertambah tinggi dan itu menumbuhkan rasa percaya diri bagi mereka. Walau banyak yang yang kurang setuju tapi sepatu hak tinggi bukanlah hak paten wanita. Jadi kalau ingin beli dan memakainya, tak akan ada yang melarang.

Pakaian Dalam

Pakaian dalam untuk pria yang kali ini kita bahas bukanlah sekedar celana dalam saja. Tapi satu set atasan dan bawahan baju tidur atau lingerie yang biasa digunakan wanita. Lingerie berkualitas inipun menjamin kenyamanan penggunanya, yaitu para pria. Dengan bahan dan pastinya ukuran yang bisa dipilih dalam berbagai model. 

Maskara

Banyak merek kosmetik internasional yang memproduksi maskara untuk pria. Contohnya adalah merek seperti L’Oreal atau Guyliner maskara. Fungsi penggunaan maskara pada pria adalah untuk style dan juga menambah daya tarik pada mata. Tertarik membeli untuk hadiah pasangan Anda?

Rok Untuk Pria

Banyak artis pria internasional yang mulai menggunakan rok sebagai salah satu style mereka.  Bahkan rok menjadi salah satu gaya andalan Marc Jacob di H&M Men’s Spring 2010. Di berbagai kesempatan Marc memamerkan rok ciptaannya sebagai salah satu gaya terbaik yang ia miliki. 

Celana Ketat Atau Legging

Celana ketat seperti legging pun akan segera menjadi tren baru di kalangan pria. Walau terdengar aneh tapi ternyata di London ada perancang khusus yang merancang celana ketat itu untuk ukuran dan kenyamanan pria. Mulai dari legging yang berwarna, polos dan bermotif bisa dipilih untuk menunjang penampilan para kaum adam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading