Sukses

Lifestyle

Tips Menemukan Pasangan Selagi Menjadi Wanita Karir

Ladies, sebagai wanita modern, kebanyakan dari kita ingin mencoba meniti karir dan mencapai cita-cita yang kita inginkan setinggi-tingginya. Selagi masih single, kita ingin bisa meraih banyak hal seperti kesuksesan finansial, aktualisasi diri dan sebagainya.

Namun hal ini seringkali membuat kita lupa pada hal yang cukup esensial, yaitu mencari pasangan. Karena sibuk bekerja, seringkali kita sering kehilangan banyak waktu, jarang bersosialisasi dengan lingkungan baru dan sebagainya.

Agar Anda tak 'kecolongan masa muda', ada baiknya mencoba beberapa tips berikut ini.

Berhenti Menjadi Sosok Yang Terlalu Sibuk

Pekerjaan seharusnya tak membelenggu kehidupan Anda. Bila pekerjaan menyita banyak waktu Anda, maka ada dua kemungkinan. Yang pertama adalah Anda belum bisa mengatur manajemen waktu dan yang kedua adalah Anda memilih pekerjaan yang kurang tepat bagi kehidupan Anda.

Sesibuk apapun, pastikan Anda punya waktu pribadi dan quality time untuk diri Anda sendiri. Dengan demikian akan memperlebar kesempatan Anda bertemu dengan jodoh.

Lebih Percaya Diri

Meski ini bisa menjadi masalah bagi siapapun, namun wanita karir juga rawan dirundung ketidak pedean. Cinta itu memang melihat bibit, bebet dan bobot. Namun dengan menjadi sosok yang percaya diri, Anda lebih mudah disukai oleh lingkungan.

Cobalah untuk lebih percaya bahwa diri Anda juga memiliki kelebihan yang tak dimiliki orang lain. Tidak ada orang yang dilahirkan untuk menjadi bukan siapa-siapa.

Sedikit Tricky

Mungkin ini bukanlah saran yang sepenuhnya baik. Namun setidaknya kita tak menutup mata bahwa kehidupan cinta dipenuhi trik-trik yang harus pintar-pintar kita baca. Jangan terlalu naif memandang cinta dan sesekali jaga jarak Anda untuk mengembangkan kerinduan seseorang pada Anda.

Sering-sering sharing dengan sesama teman wanita dan mendengarkan berbagai topik obrolan percintaan. Maka Anda akan mendengar banyak hal baru yang mungkin belum pernah Anda dengar sebelumnya.

Menjadi Pribadi Yang Hangat

Jangan sampai kesibukan kerja mencuri kehangatan personality Anda. Tetaplah menjadi wanita yang baik dan ramah. Pancarkan senyum penuh percaya diri yang Anda miliki sehingga orang lain tak ragu untuk mendekat.

Dengan mencoba beberapa tips di atas, karir tak akan menjadi penghalang nasib percintaan Anda. Selamat mencoba, Ladies.

Baca Juga

Alasan Untuk Tidak Menembak Pria Lebih Dulu

Tipe Pria Yang Disukai Wanita Jaman Sekarang

Temukan Jawaban Apakah Dia Pria Yang Baik Untuk Anda

Ketika Cinta Anda Hanya Sebatas Materi

Kebiasaan Bertengkar Yang Tak Perlu Dalam Pacaran

Tips Mendekati Pria Yang Anda Sukai Tanpa Gengsi

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading