Sukses

Lifestyle

Cemburu Buta, Pria Ini Bunuh Kekasih Dan Keluarganya

Cinta, kadang membahagiakan kadang membutakan. Ketika hati sudah tertambat pada seseorang, sedikit saja kesalahan yang dia perbuat bisa melukai hingga ke dalam. Pria biasanya tidak banyak berbicara namun sekali emosi, bisa melakukan kekerasan yang menyakiti wanita yang dicintainya.

Veli Acar, pria berusia 46 tahun menjalin hubungan cinta dengan Catherine Anne Bury, 56. Walau selisih usia mereka cukup jauh namun Veli dan Catherine menjalani hari-hari mereka dengan bahagia. Mereka berdua tinggal di Turki, di sebuah rumah bersama putra dan ibu Catherine. Suatu hari yang cerah, berubah menjadi penuh darah karena cemburu buta.

Hari Minggu (15/9) Catherine sedang mengobrol dengan seseorang di Facebook. Veli yang melihat hal ini merasa cemburu. Entah kenapa, Veli langsung mengambil senapan dan menembaki kekasihnya sendiri, dan melukai Putra tirinya Alex (24) dan ibu Catherine ,Cecilia (87).

Catherine dan Veli | (c) Huffingtonpost

Selama ini hubungan mereka tidak ada masalah apapun, hanya saja Catherine memang 'menyembunyikan' Veli dari teman-teman dan keluarga besarnya. Veli merasa risih namun dirinya tidak ingin kehilangan Catherine. Tapi cemburu mengalahkan segalanya, senapan pun terarah ke Catherine dan memberondong wanita itu dengan peluru yang keluar dari sana.

Siapa pria yang diajak chatting dengan Catherine di Facebook sampai membuat Veli cemburu? Veli tidak mengetahuinya ladies, namun setelah Polisi menyelidiki, pria itu adalah mantan suami Catherine yang merupakan ayah dari Alex, Iain Cameron, 61, yang kini tinggal di Timur Tengah.

Alex dirawat di rumah sakit dan menangis mengetahui ibunya meninggal dunia. Selama ini, Alex selalu ikut dengan Catherine dan walaupun ibunya harus membiayai hidupnya sendirian. Alex tidak menyangka bahwa Veli tega melakukan hal ini pada ibunya. "Saya sudah berusaha bicara dengannya (Acar). Saya katakan tidak perlu melakukan semua ini," kata Alex seperti dikutip situs Huffington Post.

Lagi-lagi cemburu dan Facebook merenggut nyawa seseorang. Sudah berulang kali wanita menjadi korban kecemburuan pria hingga harus meninggal dunia. Bila cinta, haruskah seorang pria menyakiti wanita yang paling dicintainya?

BACA JUGA

Duh, Gara-Gara Game Anak Ini Menembak Pengasuhnya

Galau, Bisa Membuat Remaja Menusuk Temannya Sendiri

Korupsi, Seorang Pria di China Disiksa Hingga Tak Bernyawa

Gadis Malang di Bogor Dibunuh Dengan Alasan Sakit Hati

Teganya, Ibu Buang Janin Usia 5 Bulan di Sungai

Anak-Anak Berkelahi Menyebabkan Temannya Meninggal Dunia

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading