Sukses

Lifestyle

Yuk Belanja Sambil Beramal di GRAZIA ONLINE SHOPPING WEEKS!

Berbicara tentang wanita, apa sih kira-kira kebiasaan yang identik? Belanja! Sudah pasti ini yang pertama tercetus di benak kalian semua. Hampir semua wanita menyukai kegiatan berbelanja. Katanya, ini bisa membuat kita lebih happy di samping belanja memang dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan.

Kalau belanja sambil beramal, pasti sudah sering mendengarnya, tapi melakukannya? Belum tentu ya? Ini biasanya terjadi karena barang yang ditawarkan ternyata belum atau tidak kita butuhkan, atau juga ini karena kesibukan yang menjadi penghalang Anda untuk pergi ke mall atau tempat tertentu. Tapi, sekarang ada cara yang lebih mudah dan pasti menarik.

Anda tentu mengenal banyak online shop yang bahkan mungkin jadi favorit Anda. Sebut saja ZALORA, Bebelian, Luxola hingga Ciciero bag, terdengar familiar bukan? Siapa yang tidak memasang muka pengen kalau membuka web belanja online ini. Bagaimana tidak, barang yang ditawarkan sudah tentu Anda butuhkan, mulai dari tas hingga make up, siapa yang mampu menolak? Kabar baiknya, Anda juga bisa berbelanja sambil berdonasi lho, ladies. Kok bisa?

Grazia Online Shopping Weeks, Apa itu?

Adalah Grazia Online Shopping Weeks, sebuah event yang diselenggarakan oleh Grazia.co.id selama 10 hari berturut-turut mulai dari hari ini, 25 September 2013 hingga 4 Oktober 2013 mendatang. Ini adalah sebuah event yang hadir untuk Anda pecinta fashion, beauty dan tentu saja, online shopping! Akan ada berbagai promo diskon menarik setiap harinya yang akan selalu diupdate di situs Grazia.

Salah satu item fashion ZALORA untuk Share The Pink (c) ZALORA

Terus, apa hubungannya dengan beramal? GOSW adalah bagian dari Grazia Share The Pink!, sebuah kampanye breast cancer awareness. Dalam event ini, jika Anda melakukan transaksi belanja di 4 toko online yang sudah Vemale sebutkan tadi, sebagian dari hasil penjualannya akan didonasikan untuk penderita kanker payudara melalui Yayasan Pink Shimmerinc. Anda cukup menemukan item dengan logo Grazia Share The Pink di setiap toko online.

Apa saja promo yang ditawarkan tiap toko online di Grazia Online Shopping Weeks?

ZALORA.CO.ID

Ada 96 items yang bisa Anda temukan dalam GOSW—tiap item yang berpartisipasi akan mencantumkan logo Share The Pink!

DISCOUNT: Setiap pembelanjaan minimum Rp 350.000 di  www.zalora.co.id/grazia akan mendapat potongan harga sebesar 15% secara otomatis. 

DONASI: Setiap pembelian 96 produk khusus berlogo Grazia Share The Pink! akan didonasikan sebesar 10% (dari paid price). Cari tahu 96 barang khusus ini di www.zalora.co.id/grazia

LUXOLA.COM/ID

DISCOUNT: Pembelian semua produk akan diberikan potongan harga sebesar 10%. Gunakan kode LUX10GRAZIA di halaman Check Out. Pembelian 10 produk khusus Grazia Online Shopping Weeks akan diberikan potongan harga sebesar 20%. Gunakan kode LUX20GRAZIA di halaman Check Out.

DONASI: Setiap pembelian 10 produk khusus akan didonasikan sebesar 5%.

BEBELIAN.COM

DONASI: Temukan 7 fashion items milik para selebriti seperti: Sandra Dewi, Aimee Juliet, dan Edies Adelia yang sebagian penjualannya akan didonasikan.

CICIEROBAGS.COM

DONASI: Temukan 7 jenis tas menarik dari Ciciero, yang 40% penjualannya akan didonasikan.

Atau Anda juga bisa membeli Grazia Oktober edisi khusus PINK ISSUE secara online di Grazia seharga Rp.60.000 mulai 25 September 2013 hingga 25 Oktober 2013. Nantinya, 50% dari hasil penjualan ini akan juga didonasikan.

Masih ada bonusnya lho jika Anda membeli Grazia bulan Oktober ini. Anda juga akan mendapatkan 1 set kartu pos eksklusif Grazia Brase Cancer Awareness isi 8, 1 voucher belanja ZALORA berisi diskon  10% tanpa minimum belanja atau diskon 20% dengan minimum pembelanjaan Rp 150.000 yang berlaku hingga 30 November 2013. Ada juga 1 voucher Nutrimart berisi potongan Rp 50.000 untuk minimum pembelian Rp 150.000 produk-produk  Nutrifood (WRP, HiLo, dan  Tropicana Slim) di www.nutrimart.co.id yang berlaku hingga 30 Oktober 2013. Last, ada juga personalized coverline dengan akreditasi untuk Grazialista yang tercantum di cover Grazia PINK ISSUE.


Ke manakah donasi Grazia Share The Pink! akan disalurkan?

Donasi yang terkumpul lewat Grazia Share The Pink! akan disalurkan kepada Pink Shimmerinc, sebuah yayasan nirlaba yang bertujuan membangun kesadaran para perempuan akan kanker payudara serta membuat komunitas untuk mendukung para penderita kanker payudara.  

Pink Shimmerinc didirikan pada tahun 2009 oleh Dinda Nawangwulan, seorang breast cancer survivor yang aktif menjadi pembicara yang membagikan pengalamannya menjadi breast cancer survivor. Untuk informasi lebih lanjut tentang Pink Shimmerinc, silakan kunjungi Pink Shimmerinc.

Ini memang sebuah online event yang digerakkan oleh Grazia Indonesia dan 4 online shop khusus dalam bulan Oktober. Dengan mengangkat isu kanker payudara tentu tidak ada salahnya kita memberikan sedikit kepedulian untuk para penderitanya, bukan? Jadi tunggu apalagi, let's shop and donate with Grazia Online Shopping Weeks!

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading