Sukses

Lifestyle

Pria Ini Melamar Kekasihnya Lewat Film Gokil Dan Romantis

Bagi pria ini, dia ingin memberikan sesuatu yang tak terlupakan untuk sang kekasih. Sebagai sosok yang penting dalam hidupnya, pria romantis ini ingin mempersembahkan yang terbaik darinya.

Justin Baldoni adalah seorang pembuat film kreatif. Ia ingin melamar kekasihnya, namun ingin dengan cara yang tak biasa dan tak akan bisa dilupakan oleh sang pacar, Emily. Sebagai seorang yang ahli dalam pembuatan film, Justin ingin menyuguhkan sesuatu yang berbeda.

(c) youtube.com

Agar tak mencurigakan, Justin mengundang kekasihnya untuk datang ke sebuah tempat di mana mereka pertama kali berkencan dahulu. Ia membooking tempat itu dan memasang banyak lilin romantis. Emily pun tak mengerti apa yang sedang dipersiapkan oleh kekasihnya. Sampai ia diminta duduk dan menyaksikan film pendek buatan Justin seperti berikut ini.

Untuk membuat film lamaran terbaik, Justin memadukan antara flashmob, cover video, komedi, film sci-fi dan kumpulan videonya bersama Emily. Bagian yang menyentuh muncul saat videonya bersama Emily ditayangkan. Seolah banyak kenangan diputar kembali untuk mengingatkan Emily akan kenangan manisnya bersama Justin.

(c) youtube.com

Justin pun akhirnya benar-benar menghampiri Emily. Begitu cintanya ia pada sang kekasih, ia melamar sambil berlutut dan menitikkan air mata. Mengutarakan bahwa Emily adalah sosok yang sangat berarti dalam hidupnya, membuatnya menjadi sosok yang lebih baik. Emily membuatnya berpikir keras bagaimana membalas semua itu, sehingga Justin membuat film itu untuknya dan melamarnya di depan orang tua.

Berhasilkah Justin melamar Emily? Tonton saja videonya, Ladies. Siapkan tisu bila Anda orang yang mudah tersentuh.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading