Sukses

Lifestyle

Marylies, Fashion Blogger Asal Bandung & Hijabnya Yang Chic

Mulai menyukai fashion dari kecil, perempuan Bandung yang satu ini kini menjadi salah satu icon dengan banyak follower di instagram pribadinya. Kesukaannya untuk meng-upload outfit sehari-hari mengundang minat bagi orang lain yang melihat. Sehingga perempuan berusia 24 tahun ini kini menjadi salah satu role model banyak hijaber bukan hanya di Bandung tetapi juga di daerah lainnya termasuk Jakarta.

Marylies Dien Rusmana, hijaber asal Bandung yang menimba ilmu di Universitas Padjajaran ini mengatakan bahwa dirinya suka sekali melihat majalah fashion yang menjadi awal gaya hijab stylishnya. Selain itu, berprofesi sebagai freelance fashion stylist juga menjadi salah satu sebab yang membuat Marylies selalu tampil stylish setiap saat.

"Gaya berbusanaku terinspirasi dari kakak-kakakku. Berhubung aku lima bersaudara dan semuanya perempuan, aku jadi sering melihat gaya berbusana mereka dan jadi ikutan suka. Akhirnya sampai sekarang kami jadi sering share issue-issue seputar fashion yang sedang booming. Gaya kami juga sebenarnya berbeda-beda, karena itu juga aku jadi pintar mix and match pakaian," begitu katanya menjelaskan.

Mengaku bahwa sepatu adalah item she can’t live without, Marylies merasa bahwa penampilannya sempurna dengan mengenakan sepatu yang keren meski dengan outfit yang biasa saja. “Sebenarnya gaya berbusanaku cenderung simple tetapi chic dan clean karena memang begitu yang aku suka. Aku kurang suka gaya tabrak warna dan lebih suka memadukan warna-warna terang dengan warna netral seperti hitam atau putih agar terlihat lebih serasi dan enak dilihat.

Selain itu, aku juga kurang suka dengan penggunaan jilbab yang ribet karena jadinya malah tidak enak dipandang”, begitu jawabnya ketika ditanya ada outfit yang disuka dan tidak disukai. Meski banyak perempuan seusianya yang menyukai gaya berbusana Marylies, bukan berarti perempuan yang juga berprofesi sebagai model ini jadi bebas bergaya.

" Mau kemana atuh neng? Kata-kata itu udah enggak asing di telingaku. Aku sih cuek aja, selagi aku nyaman. Lagi pula aku merasa tidak mengenakan pakaian yang aneh dan tetap menjaga aurat karena aku menggunakan hijab”, begitu curhatan Mary saat ditanya adakah hal yang tidak mengenakan saat dia berekspresi dengan gayanya.

Selain itu, Mary juga mengaku pernah beberapa kali salah kostum loh Ladies. Tapi Mary mengatakan bahwa akhirnya dia enjoy saja dan yakin saja dengan apa yang ia kenakan selagi itu dalam batas wajar. Nah Ladies, mau tahu gaya berbusana mojang Bandung ini? Semoga bisa menjadi salah satu role model Anda dalam berbusana juga ya, khususnya para hijaber. Silakan dicek gaya pemilik instagram @Marylies_ ini

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading