Sukses

Lifestyle

Ternyata Pria Cepat Jatuh Cinta, Ini Tahapannya

Hal yang sering ditanyakan para wanita menyangkut lawan jenisnya adalah "Apakah dia mencintaiku?" Mencintai di sini memiliki arti yang luas ya, mencakup rasa ketertarikan terhadap penampilan dan juga keberadaan chemistry.

Tahukah Anda, bahwa ternyata pria lebih cepat 'jatuh cinta' daripada wanita? Ya, pria bisa menyukai lawan jenisnya at the first sight, berbeda pada wanita yang masih harus menunggu beberapa waktu untuk memberi lampu hijau bagi pria yang ingin mendekatinya.

Berikut ini adalah tahapan-tahapan pria saat jatuh cinta seperti dilansir dari Toronto's Number 1 Date Doctor.

Tahap pertama: 'Cinta' pada pandangan pertama

Tidak banyak wanita tahu bahwa pria lebih cepat jatuh cinta dibanding wanita. Hal ini bahkan telah dibuktikan oleh penelitian yang menemukan bahwa dalam 15 detik pertama, pria sudah bisa memutuskan ia tertarik pada Anda atau tidak. Padahal bagi wanita, waktu tersebut masih dipakai untuk memikirkan apakah wanita tersebut akan memberi sinyal persetujuan untuk didekati.

Memang pada dasarnya diciptakan berbeda, ya, sehingga tidak heran jika sampai dengan cara falling in love nya pun juga tak sama. Wanita biasanya harus berkontemplasi terlebih dahulu tentang aspek-aspek yang dia inginkan dari seperti penampilan, apa yang ia rasakan pada pria tersebut serta pertimbangan financial.

Sedangkan untuk pria, hanya satu aspek yang mereka perhatikan, yaitu penampilan. Hal ini mencakup beberapa bagian tubuh yang kita sendiri juga telah hapal yaitu dada dan bagian-bagian lain yang menarik. Cara wanita bersikap dan kepercayadirian seorang wanita juga berpengaruh. Saat pria benar-benar fall for you at the first sight, dia akan mengungkapkannya melalui ucapan dan gesture di mana ia tidak pernah mengalihkan pandangan dari Anda.

Tahap ke dua: Mengenal Anda sebagai pribadi yang unik

Pada tahap pertama, Anda mungkin bukan satu-satunya yang menangkap perhatian visualnya. Hanya saja dalam tahap ini, ia sudah mulai menemukan 'sesuatu' pada diri Anda yang berbeda di antara yang lainnya, bisa dari cara Anda berbicara, cara Anda tertawa, semangat Anda dan lain sebagainya.

Pada tahap ini, seorang pria mulai memberi perhatian lebih, sering menghabiskan waktu bersama Anda dan akan sangat protektif jika ada yang ingin mendekati Anda. Jika seorang pria belum menampakkan hal ini dan masih lempeng saja saat Anda jalan dengan yang lain, berarti dia belum mencapai tahap ini.

Lalu, apakah ada yang membuat pria memasuki tahap ini lebih cepat? Ada, dengan menjadi lebih positif lagi seperti lebih bersemangat, lebih passionate dan aktif. Hindari menjadi pribadi yang negatif dengan sering mengeluh serta egois.

Tahap ke tiga: Saat dia yakin

Tahap ke tiga seorang pria jatuh cinta adalah dia telah yakin bahwa Anda adalah orang yang tepat baginya. Tanpa ia perlu banyak mengungkapkan, Anda telah bisa merasakan apa yang ia rasakan terhadap Anda. Selain itu, ia juga sudah mulai yakin untuk memutuskan bersama Anda ke depannya.

Nah, itulah tahapan saat pria jatuh cinta. Semoga menginspirasi dan bermanfaat.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading