Sukses

Lifestyle

Seorang Wanita Melamar Kekasihnya, Tapi Kok Reaksi Si Pria Datar Sih?

Cinta bisa membuat orang melakukan apa saja. Meskipun orang lain menganggapnya gila, pasti orang yang jatuh cinta tak akan peduli. Biasanya sepasang pasangan yang jatuh cinta pun akan berbuat sesuatu yang membahagiakan pasangannya. Contohnya saja memberi surprise pada pasangan.

Nah, kebanyakan yang memberi surprise pada pasangan adalah seorang pria bukan? Apalagi kalau pria itu akan melamar wanitanya. Berbagai macam kejutan bisa saja ia lakukan. Tapi yang satu ini beda, Ladies. Kali ini yang melamar adalah seorang wanita.

Foto: copyright shanghaiist.com

Dilansir dari shanghaiist, adalah seorang pria asal Xiamen, Fujian terlihat datar-datar saja setelah mendapat surprise dari kekasihnya. Si wanita melamarnya di bioskop setelah mereka menonton film di depan banyak orang.

Bahkan, wanita muda yang saat itu mengenakan gaun hitam ini berlutut supaya sang pria memasangkan cincin di jari manisnya. Yang aneh adalah, pria ini pun nampak enggan menyematkan cincin di jari manis kekasihnya itu.

Foto: copyright shanghaiist.com

Ia pun tak bereaksi apa-apa. Ia bahkan menunggu wanitanya memeluk terlebih dahulu baru ia juga memberikan pelukan. Orang-orang di sekitar mereka pun lantas mengabadikan momen ini lewat ponsel mereka.

Yaah.. nggak jadi so sweet deh..

(vem/and)
Loading